Persija Jakarta

Gagal Menang Lawan Madura United, 4 Ambisi Persija Jakarta Pupus di Laga Perpisahan Ismed Sofyan

Kegagalan mengalahkan Madura United, membuat setidaknya ada empat ambisi dari Persija Jakarta pupus.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
The Jakmania dalam laga Persija Jakarta Vs Madura United, Sabtu (17/9/2022). Kegagalan mengalahkan Madura United, membuat setidaknya ada empat ambisi dari Persija Jakarta pupus. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kegagalan mengalahkan Madura United, membuat setidaknya ada empat ambisi dari Persija Jakarta pupus.

Padahal, laga itu menjadi laga penting bagi The Jakmania karena menjadi momen perpisahan dengan salah satu pemain senior klub, Ismed Sofyan.

Diketahui, Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/4/2022) malam.

Berikut ini TribunJakarta.com merangkum sejumlah ambisi Persija yang pupus karena Macan Kemayoran gagal menang lawan Madura United.

1. Gagal Bikin Perpisahan Manis untuk Ismed Sofyan

Baca juga: Thomas Doll Ungkap Suasana Kesedihan Kamar Ganti Persija Jakarta Usai Ditahan Imbang Madura United

Laga melawan Madura United itu dijadikan momen bagi para pemain Persija dan The Jakmania untuk memberikan momen perpisahan dengan Ismed Sofyan.

Diketahui, Ismed Sofyan belum lama ini memutuskan meninggalkan Macan Kemayoran usai 21 tahun membela tim kebanggaan ibu kota.

Penghormantan diberikan oleh skuat Thomas Doll yang mengenakan jersey bernomor 14 Ismed Sofyan saat sesi foto bersama sebelum laga dimulai.

Laga melawan Madura United itu dijadikan momen bagi para pemain Persija dan The Jakmania untuk memberikan momen perpisahan untuk Ismed Sofyan.
Laga melawan Madura United itu dijadikan momen bagi para pemain Persija dan The Jakmania untuk memberikan momen perpisahan untuk Ismed Sofyan. (BolaSport.com)

Kemudian, pada menit ke-14 suporter Persija Jakarta, The Jakmania membentangkan jersey raksasa Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan yang hadir langsung ke stadion pun begitu terharu atas perpisahan yang diberikan kepadanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved