Persija Jakarta

Thomas Doll Ternyata Senang Persija Jakarta Ditahan Imbang Madura United di Depan Ribuan Jakmania

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ternyata cukup puas dengan hasil imbang dengan Madura United meski bermain di kandang sendiri.

Tribunnews.com/Alfarizy AF
Konferensi pers Persija Jakarta usai pertandingan kontra Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ternyata cukup puas dengan hasil imbang dengan Madura United meski bermain di kandang sendiri, di depan ribuan Jakmania.

Pertemuan keduanya berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (18/9/2022).

Macan Kemayoran sama kuat dengan Laskar Sapi Kerrap dengan skor akhir 0-0.

Hasil seri ini sekaligus menandaskan rekor kemenangan berturut-turut Persija Jakarta yang sudah dilakoni pada lima pertandingan sebelumnya.

Sepanjang 90 menit dan waktu tambahan, tidak ada satupun gol tercipta.

Baca juga: Hasil Persija Jakarta Vs Madura United, Kemenangan Beruntun Pasukan Thomas Doll Terputus

Padahal kedua tim cukup sering saling jual beli serangan.

Thomas Doll mengatakan, pertandingan kali ini sangat keras.

Pelatih berdarah Jerman itu mengaku puas dengan para barisan belakang timnya yang telah berhasil meredam keganasan para bomber Madura United.

"Laga yang keras, sangat sulit, sepanjang 90 menit, tim saya bermain dengan baik, dari segi taktikal dan bagaimana kami bertahan melawan Madura," kata Thomas Doll usai laga dikutip dari Tribunnews.com.

"Kami juga memenangkan banyak duel, pemain melakukan kerja bagus , yang disayangkan kami hanya tak bisa mencetak gol," lanjutnya.

Pemain Persija Jakarta, Resky Fandi (kiri), sedang berebut dengan pilar Madura United bernama Hugo Gomes dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
Pemain Persija Jakarta, Resky Fandi (kiri), sedang berebut dengan pilar Madura United bernama Hugo Gomes dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved