Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

Dipecat Polri, Ini Ucapan Viral Ferdy Sambo Sebelum Kasus Brigadir J: 'Hidup Sekali, Jangan Fitnah'

Resmi dipecat Polri karena bandingnya ditolak, simak lagi inilah ucapan viral yang pernah diucapkan Ferdy Sambo sebelum kasus Brigadir J.

Editor: Elga H Putra
Youtube Polri TV/Instagram Zal_05
Resmi dipecat Polri karena bandingnya ditolak, simak lagi inilah ucapan viral yang pernah diucapkan Ferdy Sambo sebelum kasus Brigadir J. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Resmi dipecat Polri karena bandingnya ditolak, simak lagi inilah ucapan viral yang pernah diucapkan Ferdy Sambo sebelum kasus Brigadir J.

Diketahui, seiring keterlibatannya yang menjadi dalang pembunuhan Brigadir J, nama Ferdy Sambo terus menjadi sorotan publik.

Salah satu yang disorot netizen yakni soal ucapan-ucapan yang pernah diucapkan Ferdy Sambo saat dia masih menjadi polisi dan dianggap netizen saat ini sangat bertolak belakang dengan apa yang dilakukan bekas Kadiv Propam Polri itu.

Tak ayal ucapan-ucapan Ferdy Sambo itu pun kemudian viral di media sosial.

Viral Soal Ucapan Tegas Pecat Anggota Bermasalah

Baca juga: Beda Ucapan & Tindakan Ferdy Sambo: Tegas Pecati Polisi Berulah, Sendirinya Banding Saat Dihukum

Ucapan viral yang pertama dari Ferdy Sambo yakni kala dia menegaskan tidak segan memecat polisi berulah yang telah mencoreng institusi Polri.

Hal itu dikatakan Ferdy Sambo saat dia masih mejabat sebagai Kadiv Propam Polri dan diposting di akun Instagram Divisi Propam Polri.

Dimana dalam sejumlah video di akun tersebut, Ferdy Sambo kerap menyampaikan bahwa dirinya tak segan untuk memecat anggota Polri yang melanggar.

Bandingnya di kasus Brigadir J ditolak dan dinyatakan tetap dipecat, apakah Ferdy Sambo siap konsisten dengan ucapannya.
Resmi dipecat Polri karena bandingnya ditolak, simak lagi inilah ucapan viral yang pernah diucapkan Ferdy Sambo sebelum kasus Brigadir J.Kolase Tribun Jakarta)

Namun seiring Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, akun resmi Divisi Propam Polri pun saat ini lenyap.

Rupanya ucapan dan ketegasan di bibir Ferdy Sambo itu sama sekali berbanding terbalik dengan yang dijalani jenderal lulusan Akpol 1994 itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved