Persija Jakarta

Persija Jakarta Jadi Klub Terbanyak Raih Poin di Markas Lawan, Papan Atas Klasemen Liga 1 Memanas

Persija Jakarta menjadi klub peraih poin terbanyak di markas lawan. Perebutan pemuncak klasemen Liga 1 2022 pun memanas. Simak artikel ini.

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto Persija Jakarta dan Liga 1 2022-2023. Persija Jakarta menjadi klub peraih poin terbanyak di markas lawan. Perebutan pemuncak klasemen Liga 1 2022 pun memanas. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta menjadi klub peraih poin terbanyak di markas lawan.

Persaingan papan atas Liga 1 2022-2023 pun memanas setelah beberapa hasil mengejutkan pada pekan ke-10.

PSM Makassar membayangi penguasa klasemen Liga 1 2022-2023 Madura United.

Madura United berhasil mengemas 23 poin dari 10 laga.

Sementara, PSM Makassar yang mengumpulkan 21 poin dari sembilan laga.

Selain itu terdapat dua tim yang termasuk dalam jajaran lima besar yang mendulang poin terbanyak dalam pertandingan kandang maupun tandang, masing-masing adalah Borneo FC dan Persija Jakarta.

Baca juga: Persija Pincang Jelang Lawan Persib, Thomas Doll Harap-harap Cemas Kondisi Anak Asuhnya di Timnas

Secara statistik hasil ini memang tidak bisa dijadikan tolak ukur apakah kedua tim itu produktif atau tidak dalam menjalani laga kandang maupun tandang karena masing-masing tim memiliki jumlah laga yang berbeda-beda.

Borneo FC yang duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 20 poin, keluar menjadi tim dengan capain poin terbanyak di laga kandang.

Tim berjuluk Pesut Etam itu memang sudah menjalani enam laga kandangnya di Stadion Segiri, Samarinda, dengan mengumpulkan 16 poin, hasil dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Suasana laga Persija Jakarta versus Madura United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
Suasana laga Persija Jakarta versus Madura United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Hasil yang diraih Borneo memang tak sebaik Madura United yang bisa dibilang lebih produktif dengan menyapu bersih lima kemenangan di laga kandangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved