Pilpres 2024

PSI DKI Puji Anies Baswedan Buka-bukaan Siap Nyapres, DPP Langsung Bersikap: Tidak Mungkin Mendukung

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI DKI Jakarta memuji sikap Anies Baswedan yang buka-bukaan soal niatnya maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Kompas TV
Gubernur DKI jakarta Anies baswedan di gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI DKI Jakarta memuji sikap Anies Baswedan yang buka-bukaan soal niatnya maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Pria yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta itu ternag-terangan mendeklarasikan diri siap nyapres jika ada partai yang mengusungnya.

Ketua DPD PSI DKI Jakarta, Michael victor Sianipar, menyanjung pernyataan Anies yang dinilainya sebagai sikap transparan.

Michael juga menyinggung kepala daerah lain dan menteri yang memiliki ambisi sama pada 2024 namun masih menutup-nutupinya.

Terlebih, para kepala daerah dan menteri yang berambisi berlaga di Pilpres 2024 terus berkampanye terselubung dengan menggunakan fasilitas negara.

Setelah pernyataan Michael, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI langsung turut bersuara.

DPP melalui Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, menyatakan tidak mungkin PSI mendukung Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang.

PSI DKI Sanjung Anies Baswedan

Michael Victor Sianipar mengatakan, setelah deklarasi dari Anies Baswedan, yang ditunggu selanjutnya adalah partai mana yang merespons dengan memberikan tiket usungan.

Jika gayung bersambut dengan adanya partai yang bersedia memilih Anies Baswedan sebagai capres, lantas visi misinya harus dipelototin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved