Sindiran Keras! PDIP Sebut PKS Tak Berikan Perubahan Selama 20 Tahun Memimpin di Depok: Tidak Ada!

Fraksi PDIP Kota Depok menilai tidak ada perkembangan yang telah dilakukan oleh PKS Kota Depok selama hampir 20 tahun kepemimpinannya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo (tengah), saat konferensi pers di Gedung DPRD Depok, Selasa (20/9/2022). Fraksi PDIP Kota Depok menilai tidak ada perkembangan yang telah dilakukan oleh PKS Kota Depok selama hampir 20 tahun kepemimpinannya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONG - Fraksi PDIP Kota Depok menilai apa yang dikatakan okeh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto adalah sesuai dengan kenyataan.

Sebelumnya diberitakan, Hasto meminta PKS fokus membenahi kota atau pun daerah yang dipimpin para kadernya, yang salah satunya adalah Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan oleh Hasto usai PKS menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), hingga disusul dengan aksi walk out pada Rapat Paripurna beberapa waktu lalu di DPR RI.

"Ini sudah semakin berkembang maka tentunya kami sebagai bagian daripada Kader PDI Perjuangan yang ada di Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok akan menjawab itu, akan menyampaikan fakta sebenarnya ya bahwa apa yang disampaikan oleh Pak Hasto adalah memang betul kenyataannya seperti itu," kata Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, di Gedung DPRD Depok, Selasa (20/9/2022).

Menurut Hendrik tidak ada perkembangan yang telah dilakukan oleh PKS Kota Depok selama hampir 20 tahun kepemimpinannya

Baca juga: PDIP Depok Bela Sekjen Partai yang Tolak Kritik Kenaikan BBM Walkot Idris:Bukan Sikap Bijak Pemimpin

"Tidak ada perkembangan signifikan selama hampir 20 tahun PKS memimpin Kota Depok , salah satunya ya Pak Idris sebagai kader PKS yang jadi wali kota saat ini," ungkapnya.

Hendrik pun mengaku telah memiliki data-data yang menunjukan tidak ada perkembangan selama kepemimpinan PKS di Kota Depok.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo (tengah), saat konferensi pers di Gedung DPRD Depok, Selasa (20/9/2022).
Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo (tengah), saat konferensi pers di Gedung DPRD Depok, Selasa (20/9/2022). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Satu di antara sejumlah data tersebut adalah menyoal Indeks Pembangunan Manusia (IPM), yang juga disinggung oleh Wali Kota Idris saat memberikan tanggapan terhadap pernyataan Hasto Kristiyanto.

"Kalau kemarin saya melihat salah satu indikator yang disampaikan bahwa pembangunan ini berhasil adalah masalah kenaikan IPM," bebernya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved