Usai Dua Tahun Absen karena Pandemi, Warga Bekasi Antusias Hadiri Pameran Pernikahan

Usai harus absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19, kali ini acara pameran pernikahan kembali digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Usai harus absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19, kali ini acara pameran pernikahan kembali digelar di Bekasi, Jawa Barat, 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai harus absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19, kali ini acara pameran pernikahan kembali digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Bertajuk 9th Bekasi Wedding Exhibition (BWE) Reborn, Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor menggelar pameran pernikahan di Bekasi pada 2-4 September 2022 lalu.

Berlokasi di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi pameran pernikahan ini didatangi ribuan pengunjung yang mayoritas adalah calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan impiannya.

Roda perekenomian dari transaksi di pameran tersebut cukup tinggi hingga mencapai miliaran.

Adapun pameran pernikahan di Bekasi lalu dibuka oleh sambutan virtual dari Wakil Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Angela Herliana Tanoesoedibjo.

“Semoga acara ini dapat menjadi momentum kebangkitan bagi para pelaku industri wedding di Bekasi dan sekitarnya yang mana pada pandemi covid-19 sempat vakum karena banyak wedding event yang dibatalkan” kata Angela.

Menurut Angela, event semacam ini memiliki potensi yang besar untuk semakin menguatkan posisi Indonesia sebagai salah satu destinasi wedding tingkat dunia.

Pernyataan Angela itu diamini oleh CEO Jakarta Event Enterprise, Rika Pertiwi Zulfi.

Salah satu misinya menggelar pameran pernikahan ini untuk mengangkat Kota Bekasi dengan karya nyata melalui kreativitas dengan merangkul berbagai pelaku industri wedding profesional se-Jabodetabek dengan kualitas acara yang tak kalah saing dengan pameran-pameran yang ada di Jakarta.

“Animo terbesar pengunjung yang hadir di pameran-pameran di Jakarta dan dealing di sana selain masyarakat Jakarta adalah Bekasi.

Baca juga: Bentara Budaya Gelar Pameran Ilustrasiana Jakarta: Multikultural dari Multipersonal

Dari data inilah kami melihat peluang untuk mengadakan Bekasi Wedding Exhibition sehingga masyarakat Bekasi bisa mendapatkan referensi serta penawaran terbaik di Kota mereka sendiri," kata Rika.

Rika menjelaskan, pameran ini didukung oleh lebih dari 60 booth vendor wedding yang menampilkan beragam pilihan wedding venue, dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan lainnya yang dibutuhkan para calon pengantin.

"Para calon pengantin juga dengan bebas menyicipi menu-menu andalan dari para vendor catering yang terlibat serta melihat langsung koleksi dan performa terbaik dari para vendor se-Jabodetabek," tuturnya.

Dalam pemeran tersebut juga memberikan hadiah yang berlimpah dengan grand prize gratis bulan madu ke Cappadocia Turki untuk sepasang pengantin beruntung.

"Begitupun dengan para vendor yang memberikan bonus menarik dan penawaran yang sangat spesial kepada para pengunjung 9th Bekasi Wedding Exhibition Reborn," kata Rika.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved