Persija Jakarta

Usai Ismed Sofyan Pamit dari Persija, Ini Orang Pertama yang Sambut di Pinggir Lapangan

Usai Ismed Sofyan pamit dari Persija Jakarta, inilah orang pertama yang menyambut pria asal Aceh itu di pinggir lapangan Stadion Patriot Candrabhaga.

Editor: Elga H Putra
Youtube Persija Jakarta
Usai Ismed Sofyan pamit dari Persija Jakarta, inilah orang pertama yang menyambut pria asal Aceh itu di pinggir lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai Ismed Sofyan pamit dari Persija Jakarta, inilah orang pertama yang menyambut pria asal Aceh itu di pinggir lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, laga perpisahan kepada Ismed dilakukan saat Persija Jakarta melawan Madura United pada Sabtu (17/9/2022).

Usai laga yang berakhir 0-0, Ismed Sofyan memberikan ucapan perpisahan di depan puluhan ribu The Jakmania yang memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

"21 tahun saya berada di tim ini dan banyak cerita serta air mata yang saya rasakan."

"Malam ini saya pamit dari tim ini dan kepada sahabat-sahabat saya di Persija Jakarta serta The Jakmania," ucap Ismed Sofyan dalam ucapan perpisahannya kepada The Jakmania.

Baca juga: Bicara Tentang Cinta sampai Kutip Istilah Orang Betawi, Bung Ferry Ikhlas Ismed Pamit dari Persija

Usai mengucapkan pidatonya di tengah lapangan, Ismed Sofyan yang didampingin istrinya kemudian berjalan ke luar lapangan.

Di sana, sudah ada beberapa The Jakmania yang menyambutnya untuk memberikan ucapan perpisahan.

Orang pertama yang menyalami Ismed Sofyan saat pemain asal Aceh itu keluar lapangan yakni tokoh senior The Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Tokoh The Jakmania, Bung Ferry Indrasjarief menjadi orang pertama yang menyalami Ismed Sofyan saat pemain asal Aceh itu usai mengucapkan perpisahan di Stadion Patriot Candrabhaga.
Tokoh The Jakmania, Bung Ferry Indrasjarief menjadi orang pertama yang menyalami Ismed Sofyan saat pemain asal Aceh itu usai mengucapkan perpisahan di Stadion Patriot Candrabhaga. (Youtube Persija Jakarta)

Bung Ferry nampak mengucapkan selamat dan berbisik di telinga Ismed Sofyan.

Setelahnya, Ismed Sofyan pun berjalan mengelilingi sisi stadion untuk memberikan penghormatan kepada para The Jakmania yang selama ini telah mendukungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved