Sisi Lain Metropolitan

Asa Petugas PPSU Penyintas Kanker Kala Dikunjungi Wagub Ariza: Siap Kerja Lagi usai Sembuh!

Kemudian Wagub Ahmad Riza Patria sempat bertanya kepada Nelly yang terkulai lemah di kasur tentang kesiapannya jika kelak sembuh kembali menjaga

Instagram @arizapatria
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menjenguk petugas PPSU Kembangan, Nelly (43) yang tengah berjuang melawan kanker payudara di rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (20/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Semangat Nelly (43) melawan penyakit Kanker Payudara yang menggerogoti tubuhnya tak padam.

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kembangan tersebut berjuang melawan rasa sakit yang berkepanjangan selama menjalani pengobatan.

Kisah semangat Nelly sampai juga ke telinga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Riza bersama jajarannya kemudian menengok petugas kebersihan tersebut di kediamannya RT 004 RW 001 Kembangan Selatan, Jakarta Barat pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat bertamu, Riza memberikan dukungan kepada anak buahnya itu.

"Ibu Nelly mau sehat? Iya semangat ya bu yang penting kitanya yakin sama Allah," kata suami Nelly, Abdulrahman menirukan ucapan Riza kala menyambangi rumahnya kepada TribunJakarta.com pada Rabu (21/9/2022).

Baca juga: Kondisi Ngedrop Saat Mau Kemo ke-9, Petugas PPSU Ini Semringah Lihat Wajah Wagub DKI di Sampingnya

Kemudian Wagub Ahmad Riza Patria sempat bertanya kepada Nelly yang terkulai lemah di kasur tentang kesiapannya jika kelak sembuh kembali menjaga kebersihan kota Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menjenguk petugas PPSU Kembangan, Nelly (43) yang tengah berjuang melawan kanker payudara di rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (20/9/2022).
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menjenguk petugas PPSU Kembangan, Nelly (43) yang tengah berjuang melawan kanker payudara di rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (20/9/2022). (Instagram @arizapatria)

Tanpa ragu, Nelly menjawab siap sembari tangannya mengepalkan ke atas.

"Nelly sampai kepalkan tangan ke atas bilang siap! Semangatnya tinggi bener," tambah Dahlia, adik kandung Nelly.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved