Persija Jakarta

Dipercaya Thomas Doll Masuk Tim Utama di Persija, Kini Ferrari Dipromosi ke Timnas Senior Indonesia

Nantinya Muhammad Ferarri harus bersaing dengan pemain bertahan Timnas Indonesia lainnya seperti Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, dan Rizky Ridho.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Kolase Foto Tribun Jakarta
Pemain Persija Jakarta Muhammad Ferarri dan Timnas U-19 Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Performa epik dalam setiap pertandingan membuat karier pesepakbola muda Muhammad Ferarri terus meroket.

Setelah sebelumnya Thomas Doll mempercayakannya sebagai starting eleven Persija dan tampil penuh dalam beberapa pertandingan di Liga 1, kini pelatih Shin Tae-yong mempromosikan Muhammad Ferarri masuk dalam skuad utama Timnas Indonesia senior.    

Kapten Timnas U-20 Indonesia sekaligus pemain bertahan Persija itu diberikan kepercayaan oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia senior menghadapi Curacao pada laga FIFA Matchday 2022.

Dijadwalkan timnas Indonesia akan menghadapi Curacao sebanyak dua kali.

Pertama laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (24/9/2022).

Pertandingan kedua digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (27/9/2022).

Baca juga: Hasil Indonesia vs Vietnam: Pemain Persija Tebus Dosa, Garuda Muda Lolos Piala Asia U-20 2023

Shin Tae-yong kepincut dengan Ferrari yang tampil baik dalam beberapa pertandingan Timnas U-20 Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Di antaranya saat Ferrari berhasil menebus kesalahan gol bunuh diri dengan gol balasan ke gawang Vietnam hingga akhirnya Timnas U-20 Indonesia menang 3-2 sekaligus lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Muhammad Ferarri mengaku sangat senang diminta Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

Gelandang Timnas U-20 Indonesia Marselino Ferdinan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Vietnam saat laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2022, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022). Laga Timnas U-20 vs Vietnam itu berakhir 3-2 untuk kemenangan Indonesia.
Gelandang Timnas U-20 Indonesia Marselino Ferdinan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Vietnam saat laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2022, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022). Laga Timnas U-20 vs Vietnam itu berakhir 3-2 untuk kemenangan Indonesia. (Bolasport.com/Bagas Reza Mukti)

Membela Timnas Indonesia di laga kontra Curacao menjadi agenda padat bagi Muhammad Ferarri.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved