Ajudan Jenderal Ferdy Sambo Ditembak

IPW Bongkar Data Terkait Jet Pribadi yang Ditumpangi Brigjen Hendra, Sosok Pengusaha Ini Buka Suara

Sugeng Teguh Santoso menyoroti Brigjen Hendra Kurniawan yang memakai jet pribadi saat mendatangi rumah orang tua Brigadir J, di Jambi.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jakarta
Sosok misterius ini memperkuat dugaan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) soal pesawat jet pribadi yang digunakan Brigjen Hendra Kurniawan ke rumah Brigadir J. 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santoso menyoroti perilaku Brigjen Hendra Kurniawan yang memakai jet pribadi saat mendatangi rumah orang tua Brigadir J, di Jambi.

Bahkan, Sugeng Teguh Santoso pun memiliki data lengkap terkait kepemilikan jet pribadi tersebut.

"Hendra Kurniawan dan rombongan berangkat ke Jambi menggunakan private jet jenis bomber 900 xp dengan register penerbangan T7 yang teregister di San Marino," ucapnya dikutip dari tayangan Kompas TV, Rabu (21/9/2022).

TONTON JUGA

Sekedar informasi Brigjen Hendra Kurniawan merupakan tersangka kasus obstruction of justice kasus kematian Brigadir J.

Saat itu Brigjen Hendra Kurniawan menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) Pengamanan Internal (Paminal) Polri dan anak buah Ferdy Sambo.

Lalu Sugeng Teguh Santoso membeberkan informasi terkait pembuat jet pribadi yang digunakan Brigjen Hendra Kurniawan tersebut.

"Operator pesawat carter tersebut adalah PT AC AM," ungkapnya.

Brigjen Hendra Kurniawan dan istrinya, Seali Syah (foto kiri). Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J (foto kanan).
Brigjen Hendra Kurniawan dan istrinya, Seali Syah (foto kiri). Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J (foto kanan). (Istimewa)

Baca juga: Andai Tak Bunuh Brigadir J, Segini Gaji dan Uang Pensiun yang Bakal Diterima Ferdy Sambo

Sugeng Teguh Santoso menduga jika penggunaan jet pribadi oleh Brigjen Hendra Kurniawan ada kaitan erat dengan pengusaha yang memiliki usaha sampingan bandar judi online .

"Diduga pemakaian pesawat ini ada korelasinya dengan bandar judi 303, yang menjadi perhatian publik saat ini," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved