Cerita Kriminal

Istri Pengendara Ojol Penganiaya Mahasiswi Cantik di Pesanggrahan Memelas Minta Maaf: Masa Mba Tega

Istri pengendara ojol yang menganiaya mahasiswi berinisial AP (22) kembali mendatangi indekos korban di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
Kolase TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Mahasiswi berinsial AP (22) menunjukkan surat laporan kepolisian tentang kasus penganiayaan yang dilakukan istri driver ojol terhadap dirinya, saat ditemui TribunJakarta.com di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). AP mengaku dilabrak dan dianiaya istri driver ojol atas tuduhan pelakor di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Istri pengendara ojek online (ojol) yang menganiaya mahasiswi berinisial AP (22) kembali mendatangi indekos korban di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

Adapun peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (17/9/2022) malam.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, pelaku datang bersama seorang pria.

Pelaku juga terlihat menggendong bayi menggunakan kain.

AP mengatakan, kedatangan pelaku ke indekosnya adalah untuk meminta maaf karena tahu peristiwa penganiayaan itu sudah dilaporkan ke polisi.

Baca juga: Detik-detik Mahasiswi Cantik Dilabrak & Dianiaya Istri Driver Ojol di Pesanggrahan, Video Call Sial

Selain itu, CCTV yang menampilkan aksi penganiayaan juga viral di media sosial.

"Dia (pelaku) niat mau minta maaf, dia bilang 'masa mba tega sih sama saya, saya punya bayi'," kata AP saat ditemui di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu.

Mahasiswi berinsial AP (22) dilabrak dan dianiaya istri driver ojol di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam. Kejadian itu diduga dipicu rasa cemburu pelaku terhadap korban yang menggunakan jasa angkutan ojol suaminya.
Mahasiswi berinsial AP (22) dilabrak dan dianiaya istri driver ojol di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam. Kejadian itu diduga dipicu rasa cemburu pelaku terhadap korban yang menggunakan jasa angkutan ojol suaminya. (Istimewa)

Tak berselang lama setelah menemui pelaku,

AP dihubungi seorang anggota polisi untuk datang ke Polsek Pesanggrahan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved