Persija Jakarta

Jakmania Jangan Coba-coba Datang ke Bandung, Polda Jabar Beri Larangan, Persija Siap Tantang Persib

Persija Jakarta dipastikan tidak akan bisa didukung langsung suporternya The Jakmania saat melakoni pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung.

Editor: Wahyu Septiana
Kolase Tribun Jabar
The Jakmania sambut baik keinginan panitia pelaksana mengundang pihaknya satu tribun dengan Bobotoh dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pekan ke-11 Liga 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung,  pada Minggu (2/10/2022) nanti. Namun, catatan panjang rivalitas The Jakmania dan Bobotoh berujung bentrok menjadi pertimbangan tersendiri bagi The Jakmania untuk mengamini keinginan baik panpel ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tidak akan bisa didukung langsung suporternya The Jakmania saat melakoni pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo memastikan suporter The Jakmania tidak diperkenankan datang ke markas Persib Bandung guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Laga panas Persib Bandung vs Persija Jakarta pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).

Dilansir dari Tribun Jabar, Ibrahim Tompo mengatakan The Jakmania tidak akan bisa membeli tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Larangan The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion GBLA hasil kesepakatan antara Polda Jabar dengan Panpel Persib Bandung.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Panpel Persib Bandung sudah berkomunikasi dengan Persija Jakarta dan The Jakmania perihal kedatangan ke Paris Van Java.

Baca juga: Niat Cegat Suporter Persija, 5 Pria di Bekasi Ternyata Fans Persib: Kampungnya Sering Ditimpukin

"Sudah ada kesepakatan dengan panitianya, itu (pendukung Persija) tidak akan diperbolehkan untuk menonton di stadion," ujar Ibrahim Tompo dikutip dari Tribun Jabar, Rabu (21/9/2022).

"Otomatis nanti mereka tidak akan bisa membeli tiket saat verifikasi," tambahnya.

The Jakmania dalam laga Persija Jakarta Vs Madura United, Sabtu (17/9/2022).
The Jakmania dalam laga Persija Jakarta Vs Madura United, Sabtu (17/9/2022). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Ibrahim Tompo mengatakan bahwa tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta hanya bisa dibeli oleh warga ber-KTP Jawa Barat.

Pembelian tiket Persib Bandung memang dilakukan secara online dengan verifikasi KTP.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved