Cerita Kriminal

Kasus Pembacokan di Bintaro Jalan di Tempat, Polisi Malah Tanya Korban: Apa Ada Info Lebih Lanjut?

EYW selaku korban pembacokan di Bintaro makin bingung, karena pihak kepolisian dalam menangani kasusnya justru lebih banyak bertanya kepadanya

Istimewa
Ilustrasi pembacokan - EYW (26), korban pembacokan di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mempertanyakan hasil kerja kepolisian meski kasusnya sudah dilaporkan sejak 5 Agustus 2022 di Polsek Pesanggrahan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - EYW (26), korban pembacokan di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mempertanyakan penyelidikan yang dilakukan polisi.

Laporan polisi (LP) kasus pembacokan itu dibuat pada 5 Agustus 2022 di Polsek Pesanggrahan.

Namun, setelah lebih dari satu bulan, korban mengaku belum mendapatkan kejelasan dari polisi. Ia belum mendapat kabar terkait penangkapan pelaku.

"Malam itu juga kita bikin laporan ke Polsek Pesanggrahan. Pihak polsek yang datang langsung ke rumah sakit untuk tanya jawab kita-kita yang jadi korban. Kita sudah di BAP juga, cuma ini prosesnya lama banget," kata EYW saat dihubungi, Rabu (21/9/2022).

EYW selaku korban pembacokan di Bintaro makin bingung, karena pihak kepolisian dalam menangani kasusnya justru lebih banyak bertanya kepadanya soal informasi terduga pelaku.

"Kami dihubungi, saya juga bingung nih. Pihak polisi justru yang nanya ke saya, 'gimana ada info lebih lanjut gak?'. Kayak gitu-gitu sih," ujar dia.

Baca juga: Pemuda di Bintaro Dibacok Orang Suruhan Mantan Pacar Karena Masalah Video Mesum

Ia pernah bertanya balik soal tindak lanjut polisi atas laporan yang dibuatnya.

"Ya pernah, cuma masih diselidiki, polisi bilang gitu doang," ungkap EYW.

Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi (Thinkstock via Kompas)

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (4/8/2022) malam itu terekam CCTV dan videonya beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @junet.jakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved