Cerita Kriminal

Ada-ada Saja, Polisi Minta Korban Penganiayaan Istri Ojol Giring Pelaku ke Polsek Pesanggrahan

Sambil menggendong bayi, istri pengendara ojol itu menyampaikan permintaan maaf secara langsung di depan Adinda. 

Kolase TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Mahasiswi berinsial AP (22) menunjukkan surat laporan kepolisian tentang kasus penganiayaan yang dilakukan istri driver ojol terhadap dirinya, saat ditemui TribunJakarta.com di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). AP mengaku dilabrak dan dianiaya istri driver ojol atas tuduhan pelakor di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam.  

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Ada-ada saja cara kerja polisi di Polsek Pesanggarahan. 

Sebelumnya terkait penanganan kasus pembacokan seorang pemuda yang diotaki mantan pacar di Bintaro, petugas Polsek Pesanggarahan justru menanyakan keradaan tersangka kepada korban.

Kini, mahasiswi bernama Adinda Pebrianti (22) selaku korban penganiayaan istri pengendara ojek online (ojol) justru diminta petugas Polsek Pesanggrahan untuk menggiring pelaku ke kantor mereka.

Diketahui, Adinda Pebrianti dilabrak istri dari pengendara ojol berinisal ROS di indekosnya di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam.

Istri ojol itu menuduh mahasiswi 22 tahun tersebut sebagai perebut laki orang alias pelakor hingga terjadi penganiayaan di tempat parkir indekos.

Pada hari itu juga Adinda membuat laporan kepolisian kejadian yang menimpanya ke Polsek Pesanggarahan.

Baca juga: Sangar Tuduh Mahasiswi Ini Pelakor, Istri Ojol Minta Dikasihani Usai Dipolisikan: Saya Punya Bayi

Dan pada Rabu (21/9/2022) kemarin, justru seorang petugas memintanya menggiring pelaku ke Polsek Pesanggrahan 

Alasannya, saat itu polisi yang menanganai kasusnya sedang tidak ada di tempat di Polsek Pesanggarahan.

"Saya ke polsek gara-gara polisi nggak bisa jemput pelaku di TKP. Katanya, orang yang nanganin kasus saya lagi nggak ada," kata Adinda saat dihubungi, Kamis (22/9/2022).

Mahasiswi berinsial AP (22) dilabrak dan dianiaya istri driver ojol di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam. Kejadian itu diduga dipicu rasa cemburu pelaku terhadap korban yang menggunakan jasa angkutan ojol suaminya.
Mahasiswi berinsial AP (22) dilabrak dan dianiaya istri driver ojol di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam. Kejadian itu diduga dipicu rasa cemburu pelaku terhadap korban yang menggunakan jasa angkutan ojol suaminya. (Istimewa)

Didampingi ayahnya, Adinda pun bergegas menuju Polsek Pesanggrahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved