Kebakaran Gedung JNE di Depok

JNE Serahkan Ganti Rugi kepada Warga Terdampak Kebakaran Gudang di Depok, Total 9 Rumah Rusak

VP of Quality Assurance and Facility, Samsul Djamaludin mengatakan, kebakaran hebat di gudang JNE Depok mengakibatkan sembilan warga rusak dan menghan

Istimewa
Manajemen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menyerahkan secara simbolis ganti rugi dan bantuan terhadap warga terdampak kebakaran Gudang JNE Depok di Kantor Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (21/9/2022).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Manajemen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memberikan ganti rugi dan bantuan atas kerusakan rumah warga imbas kebakaran gudang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, yang terjadi pada 12 September 2022 lalu.

Penyerahan ganti rugi dan bantuan secara simbolis dilakukan di Kantor Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (21/9/2022) kemarin. 

VP of Quality Assurance and Facility, Samsul Djamaludin mengatakan, kebakaran hebat di gudang JNE Depok mengakibatkan sembilan warga rusak dan menghanguskan sejumlah produk UMKM.

"Kemarin atau tepatnya Rabu 21 September 2022, kami telah melakukan simbolis penyerahan penggantian kerugian kepada warga atas dampak musibah kebakaran di Gudang JNE Cimanggis," ujar Samsul Djamaludin selaku VP of Quality Assurance and Facilitydikonfirmasi wartawan, Kamis (21/9/2022).

“Mewakili manajemen JNE, kami hadir untuk menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah kebakaran ini, khususnya kepada warga, masyarakat serta UMKM di sekitar lokasi kejadian, dan kegiatan penyerahan penggantian kerugian ini sebagai bentuk tanggungjawab JNE kepada warga atas dampak dari kejadian yang terjadi”, sambungnya.

Baca juga: 200 Ribu Paket Ludes dalam Kebakaran di Gudang JNE Depok, Eiger Adventure Rugi Rp 50 Miliar

Lanjut Samsul, pihaknya juga memberikan bantuan dana perbaikan untuk fasilitas umum warga yang terdampak. Dan JNE juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu penanganan kebakaran ini.

"JNE mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Depok, Dinas Pemadam Kebakaran Depok, Palang Merah Indonesia Kota Depok, Kecamatan Kota Depok. Kemudian Polres Metro Depok, Polsek Cimanggis, Kelurahan Curug dan seluruh warga dan pengurus RT 05/ RW 02 Curug Cimanggis, serta semua pihak terkait yang telah bahu-membahu membantu dalam seluruh proses penanganan musibah kebakaran ini," pungkasnya.

Sebanyak 200 produk outdoor Eiger ikut hangus terbakar dalam kebakaran hebat di gedung JNE, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Terkini, beberapa saksi yang diminta keterangan polisi menyebut sumber api berasal dari ruang penyimpanan barang produk Eiger.
Sebanyak 200 produk outdoor Eiger ikut hangus terbakar dalam kebakaran hebat di gedung JNE, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). Terkini, beberapa saksi yang diminta keterangan polisi menyebut sumber api berasal dari ruang penyimpanan barang produk Eiger. (Kolase TribunJakarta.com/Kompas Tv)

Kebakaran hebat terjadi di Gudang JNE di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, yang terjadi pada Senin (12/9/2022) sekitar pukul 04.51 WIB.

Api yang terus membesar membuat seluruh bagian dan isi gudang perusahaan jasa ekspedisi ternama itu ludes terbakar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved