Persija Jakarta

Sisi Lain Persib & Persija Musim Ini Jelang El Clasico: Sama-sama Rajin Bikin Gol di Babak Pertama

Ini sisi lain Persib Bandung dan Persija Jakarta jelang El Clasico Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Editor: Elga H Putra
Kolase Foto TribunJakarta
Kolase Foto Persib Bandung Vs Persija Jakarta. Ini sisi lain Persib Bandung dan Persija Jakarta jelang El Clasico Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ini sisi lain Persib Bandung dan Persija Jakarta jelang El Clasico Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Berdasarkan perjalanan kedua tim di Liga 1 2022-2023 hingga pekan kesepuluh, baik Persib Bandung dan Persija Jakarta ternyata sama-sama rajin bikin gol di babak pertama.

Untuk Persib Bandung, hingga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023, berhasil mencetak 19 gol.

Dari 19 gol itu, mayoritas dicetak David da Silva yang sudah mengkoleksi sembilan gol.

Setelah itu, Ciro Alves menempati posisi kedua dengan 3 gol.

Baca juga: Tak Sebahagia di Persija, Begini Nasib 5 Pemain Asing Macan Kemayoran Musim Lalu, Ada yang Nganggur

Enam gol lainnya dicetak Erwin Ramdani, Marc Klok, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Henhen Herdiana, dan Nick Kuipers.

Rata-rata gol pertama yang diciptakan Persib Bandung adalah pada menit 27 atau babak pertama.

Sementara rata-rata mencetak gol per pertandingan adalah 1,9.

The Jakmania sambut baik keinginan panitia pelaksana mengundang pihaknya satu tribun dengan Bobotoh dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pekan ke-11 Liga 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung,  pada Minggu (2/10/2022) nanti. Namun, catatan panjang rivalitas The Jakmania dan Bobotoh berujung bentrok menjadi pertimbangan tersendiri bagi The Jakmania untuk mengamini keinginan baik panpel ini.
Ini sisi lain Persib Bandung dan Persija Jakarta jelang El Clasico Indonesia yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). (Kolase Tribun Jabar)

Data statistik yang terhimpun, sebanyak tiga gol tercipta pada menit 1-15. Pada menit 16-30 sebanyak tiga gol, dan pada menit 31-41 yakni enam gol.

Pada babak kedua sebanyak tujuh gol yang berhasil diciptakan masing-masing pada menit 46-60 (2 gol), 61-75 (3 gol), dan 76-90 menit (2 gol).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved