Kebakaran

Syok Rumahnya di Kemayoran Ludes Terbakar, Rustini Sampai Tak Bisa Keluarkan Air Mata

Kala kebakaran terjadi di rumahnya, Rustini sedang menanak nasi di lantai bawah rumahnya. Seketika kepulan asap memenuhi rumahnya disusul

Kolase TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Ibunya Rustini (52) bersama cucu dan menantu syok sesaat kebakaran melanda rumah tempat tinggal mereka di Jalan Swadaya V RT 011 RW 005, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2022).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Rustini (52) benar-benar syok dengan apa yang dihadapinya tadi pagi pada Kamis (22/9/2022).

Si jago merah melumat habis rumahnya di Jalan Swadaya V RT 011 RW 005, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saking sedih dan syoknya, Rustini menangis meski air mata tak meleleh di wajahnya.

Kala kebakaran terjadi di rumahnya, Rustini sedang menanak nasi di lantai bawah rumahnya. Seketika kepulan asap memenuhi rumahnya disusul dengan amukan api.

"Karena panik, saya langsung mencabut colokan listrik dan matikan kompor," katanya kepada TribunJakarta.com di tempat pengungsian Gereja HKBP Letjend Suprapto dekat lokasi kebakaran pada Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Kebakaran Melanda 8 Rumah di Kemayoran: Kakak Adik jadi Korban

Saat keluar, ia sadar bahwa anaknya, Manisa (22) bersama anaknya berusia 3 tahun berada di lantai atas.

Kakak Manisa, Melita bergegas ke atas kamar untuk menyelamatkan adik dan keponakannya itu. Sementara suami Melita, Surachman tengah mencoba memadamkan api dengan air seadanya.

Sejumlah rumah ludes terbakar dan alami kerusakan pasca-kebakaran melanda kawasan Jalan Swadaya V, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (22/9/2022). Kebakaran dipicu korsleting listrik ini juga mengakibatkan kaki adik alami luka bakar. 
Sejumlah rumah ludes terbakar dan alami kerusakan pasca-kebakaran melanda kawasan Jalan Swadaya V, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (22/9/2022). Kebakaran dipicu korsleting listrik ini juga mengakibatkan kaki adik alami luka bakar.  (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)

Kebakaran sejumlah rumah itu membuat warga menjadi kalang kabut.

"Saya syok sekali. Saya enggak bisa ngomong, enggak bisa ngeluarin air mata meski mau nangis," lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved