Bisnis Makeup Artist Makin Diminati, Arman Armano Harap AAMA 2022 Lahirkan MUA Hebat di Indonesia

Melalui ajang ini, Arman Armano berharap akan lahir banyak bibit-bibit kreatif di dunia makeup artist yang bisa memberikan kontribusinya di dunia keca

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Untuk mendorong lahirnya bakat-bakat baru yang kreatif di dunia kecantikan Indonesia, Arman Armano menginisiasikan kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA) digelar kembali tahun ini, di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Rabu (21/9/2022) malam. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setiap perempuan, selalu ingin terlihat cantik.

Bahkan, tak sedikit dari mereka memilih untuk menggunakan jasa MUA atau makeup artist untuk mendukung penampilannya saat pergi ke berbagai acara.

Oleh sebab itu, bisnis MUA kini makin banyak peminatnya lantaran dinilai cukup menjanjikan.

Hal ini juga diakui oleh seorang Profesional Makeup Artis (MUA) Indonesia, Arman Armano.

"Orang-orang, yang terjun di dunia makeup artis juga semakin tinggi. Sekarang makeup artis gak seperti dulu lagi, ini profesi yang cukup menjanjikan, orang juga sekarang lebih respect," kata Arman Armano di TMII, Rabu (21/9/2022)

Untuk mendorong lahirnya bakat-bakat baru yang kreatif di dunia kecantikan Indonesia, Arman Armano kembali menginisiasikan kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA) untuk digelar yang ketiga kalinya.

Baca juga: Cerita Tini Renan, MUA Senior Indonesia Bikin Profesional Look dalam Waktu 8 Menit di Paris

Acara ini, kata dia merupakan bentuk dedikasinya sebagai makeup artist untuk industri kecantikan di Indonesia.

"Jadi, acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari kontribusi ku untuk Indonesia sebagai MUA. Harapannya, dari sini akan lahir bibit-bibit makeup artis hebat yang akan memberikan pengaruh besar di industri beauty Indonesia," kata Arman Armano di TMII, Rabu (21/9/2022).

Untuk mendorong lahirnya bakat-bakat baru yang kreatif di dunia kecantikan Indonesia, Arman Armano menginisiasikan kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA) digelar kembali tahun ini, di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Rabu (21/9/2022) malam.
Untuk mendorong lahirnya bakat-bakat baru yang kreatif di dunia kecantikan Indonesia, Arman Armano menginisiasikan kompetisi makeup Arman Armano Makeup Awards (AAMA) digelar kembali tahun ini, di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Rabu (21/9/2022) malam. (TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana)

Berlangsung di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII Rabu (21/9/2022) malam, acara ini tak jauh berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved