Cerita Kriminal

Nafsu Liar Guru Senior Tak Tertahan, Siswi 15 Tahun Digerayangi Sampai Trauma, Korban Ketakutan

Nafsu liar guru senior H tidak bisa tertahan hingga nekat menggerayangi mantan muridnya di sekolah. Kejadian terjadi saat hendak melegalisir ijazah.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Ilustrasi pelecehan seksual seks - Nafsu liar guru senior H tidak bisa tertahan hingga nekat menggerayangi mantan muridnya di sekolah. Kejadian terjadi saat hendak melegalisir ijazah di sekolah. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Nafsu liar guru senior H (70) tidak bisa tertahan hingga nekat menggerayangi mantan muridnya di sekolah.

Siswi yang diketahui berinisial S (15) tak kuasa menjadi korban pelecehan seksual mantan gurunya saat hendak melegalisir ijazah dan cap tiga jari.

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami S sudah dilaporkan kepada Polresta Bogor Kota.

S yang kini duduk di bangku sekolah kelas 1 SMK melaporkan mantan gurunya atas dugaan pelecehan seksual yang menimpanya.

Laporan polisi dengan nomor STBL/B/1072/IX/SPKT/Polresta Bogor Kota/Jawa Barat dibuat oleh keluarga S yang didampingi oleh kuasa hukum pada Kamis (22/9/2022).

"Maksud tujuan kita ke Polresta Bogor kota itu dalam rangka untuk melakukan aduan atau laporan kepolisian atas adanya dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur," kata Kuasa Hukum Anggi Triana Ismail saat dijumpai di Mako Polresta Bogor Kota, Kamis malam.

Baca juga: Bocah Perempuan 10 Tahun Penghuni Rusun di Jakarta Timur jadi Korban Pelecehan ODGJ

Pria yang juga sebagai Direktur Eksekutif  Sembilan Bintang and Partner ini menambahan, laporan yang dibuat oleh keluarga S dibuat agar kasus ini segera ditangani.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah diterima dengan baik oleh kepolisian resort Kota Bogor khusus nya unit PPA, dengan gerak cepat kita direspon," ungkapnya.

Ilustrasi pelecehan seksual
Ilustrasi pelecehan seksual (megapolitan.kompas.com)

Namun, ketika disinggung soal kliennya baru melaporkan, Anggi membeberkan bahwa butuh waktu agar S memberikan keterangannya.

Sebab, kondisi psikologis S cukup terganggu akibat kejadian yang menimpanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved