Cerita Kriminal

Pemkot Jakut Bakal Pagari Hutan Kota TKP Pemerkosaan Anak di Cilincing

Hutan kota di Cilincing, Jakarta Utara, yang menjadi TKP pemerkosaan anak yatim piatu P (13) bakal dipasangi pagar.

TRIBUNJAKARTA.COM/g
Hutan kota tempat pemerkosaan anak perempuan yatim piatu di Cilincing, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Hutan kota di Cilincing, Jakarta Utara, yang menjadi TKP pemerkosaan anak yatim piatu P (13) bakal dipasangi pagar.

Pemerintah Kota Jakarta Utara segera melakukan pemasangan pagar tersebut untuk mencegah warga sembarangan keluar masuk ruang hijau itu.

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, pemasangan pagar disertai pengerahan petugas yang melakukan patroli.

"Saya minta petugas ditempatkan untuk mulai melakukan patroli, menambahkan alat-alat penerangan, dan mulai merapikan pagar-pagar pengaman di lokasi tersebut," kata Ali, Jumat (23/9/2022).

Menurut Ali, rencana menutup akses dari permukiman ke hutan kota sudah disampaikan dalam apel bersama suku dinas terkait.

Ali juga meminta masyarakat memahami bahwa mereka sudah tak bisa mengakses hutan kota lagi jika pagar pembatas sudah berdiri nantinya.

Baca juga: Imbas Kasus Pemerkosaan Anak di Hutan Kota, Pemkot Jakut Incar Tempat Prostitusi Terbesar Cilincing

Diketahui, selama ini bagian belakang hutan kota terbuka lebar untuk masyarakat dari RW 10 Kelurahan Semper Timur bebas keluar masuk.

"Nanti sudah disampaikan ke masyarakat, karena selama ini pagar yang bolong itu buat akses masyarakat, tetapi kalau melihat ada kejadian ini, masyarakat harus mengerti, kita harus tutup pagar tersebut," ucap Wali Kota.

Penertiban Lokalisasi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved