Setelah Dua Tahun Vakum, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi Hadir Lagi

Setelah dua tahun vakum, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi hadir lagi dengan suguhan wisata kuliner menarik. 

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com
Suasana Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi hadirkan bergaram kuliner makanan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Setelah dua tahun vakum, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi hadir lagi dengan suguhan wisata kuliner menarik. 

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, Pasar Senggol (Paseng) merupakan agenda rutin Summarecon Mall Bekasi

Selama dua tahun terakhir, kegiatan ini terpaksa tidak diselenggarakan lantaran pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. 

“Kami bersyukur dengan kondisi saat ini dimana kondisi Pandemi semakin terkendali sehingga Pasar Senggol bisa kembali menyapa para pengunjung," kata Ugi. 

Paseng Summarecon Mall Bekasi lanjut dia, mengusung tema #PASENGisBACK yang dijadwalkan berlangsung selama sebulan 23 September hingga 23 Oktober 2022. 

Baca juga: Blusukan ke Bekasi, Giring PSI Takjub Lihat Museum Gedung Juang Tambun: Seharusnya Jakarta Punya 

Di dalamnya, terdapat suguhan kuliner yang dapat dinikmati pengunjung. 

Lebih dari 1000 menu makanan dari 81 tenant yang terbagi dalam 3 area, yaitu 48 booth tenant, 5 Food Truck dan 28 tenant gerobakan. 

Selain itu, terdapat 23 UMKM Bekasi dan sekitarnya yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian Pasar Senggol tahun ini 

"Selain mengobati kerinduan, kami berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menggiatkan kembali bisnis UMKM yang terdampak selama pandemi sehingga bisa berangsur-angsur membaik," ucapnya. 

Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi hadirkan bergaram kuliner makanan.
Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi hadirkan bergaram kuliner makanan.

Pengunjung juga dapat menikmati permainan khas Pasar Malam dengan luas area 7.300m2, dekorasi booth bertema rustic industrial modern dan menggunakan kombinasi warna-warni kekinian turut dihadirkan. 

Lokasi Pasar Senggol bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, dibuka setiap hari Senin - Kamis 16.00 - 22.00 WIB, Jumat 16.00 - 23.00 WIB, Sabtu dan Hari Libur Nasional 11.00 - 23.00 WIB serta Minggu 11.00 - 22.00 WIB. 

Berikut adalah menu makanan yang dapat dinikmati yakni, Japanese Souffle Pancake dari Pan & Cake, Chicken Steak Teppanyaki, Baby Crab, Pretty Patty, Pentol Ceker Begal, Biggo Stick. 

Serta beragam menu favorit di area booth seperti olahan ikan, ayam dan cumi dari Sambel Bakar Halilintar dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved