Gelar Community Fest, Mal Ciputra Gandeng Banyak Komunitas Buat Unjuk Kebolehan

Mal Ciputra Tangerang menggelar rangkaian acara dengan tema Community Fest memperingati hari komunitas nasional.

ISTIMEWA
Mal Ciputra Tangerang menggelar rangkaian acara dengan tema Community Fest berlangsung pada 24 September sampai 23 Oktober 2022. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dalam rangka memperingati hari komunitas nasional, Mal Ciputra Tangerang menggelar rangkaian acara dengan tema Community Fest.

Acara tersebut akan berlangsung pada 24 September sampai 23 Oktober 2022.

Acara ini diramaikan dengan berbagai kompetisi dari berbagai komunitas. Diantaranya Cosplay & Singing Competition, Traditional Dance, Zumba, Batik Fashion Show, Taekwondo, dan juga Car Gathering.

Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia menyatakan, Community Fest ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk merangkul berbagai komunitas di wilayah Tangerang.

"Dan kami sangat mendukung berbagai komunitas tersebut untuk bisa eksis serta berkembang dengan memberikan wadah bagi mereka," ujar Intan dalam keterangannya, Minggu (25/9/2022)

Baca juga: Mal Ciputra Jakarta Manjakan Fashionista Lewat Event Fashion & Beauty

Baca juga: Mal Ciputra Jakarta Manjakan Fashionista Lewat Event Fashion & Beauty

Menurutnya, dari acara Community Fest ini secara langsung mendukung rekan-rekan komunitas dan masyarakat untuk menghidupkan komunitas dengan kegiatan-kegiatan positif.

"Sehingga dapat berkarya dan berkreasi. Juga memperkenalkan bahwa mal ini bukan hanya tempat belanja, tetapi lebih jauh dari itu yaitu sebagai lifestyle destination khususnya untuk warga Kabupaten Tangerang," kata Irwanto Rasad selaku General Manager Mal Ciputra Tangerang.

Selain itu, mengawali rangkaian acara Community Fest ini, Mal Ciputra Tangerang sukses menjadi tuan rumah acara EcoRun yang diselengarakan oleh Citra Raya berkolaborasi dengan komunitas Cikupa Bersatu Runners.

Acara ini diselenggarakan pada Minggu 18 September 2022 lalu dengan jumlah peserta tak kurang dari 1.000 orang.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved