Karya Anak Bangsa Sabet Penghargaan di Tingkat ASEAN, Siap Kembangkan Infrastruktur IT

Perusahaan asal Indonesia meraih penghargaan di tingkat kawasan Asia Tenggara atau ASEAN. 

Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA
Perusahaan asal Indonesia meraih penghargaan di tingkat kawasan Asia Tenggara atau ASEAN. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Karya anak bangsa Indonesia meraih penghargaan di tingkat kawasan Asia Tenggara atau ASEAN

Bukan di bidang politik atau olahraga, penghargaan kali ini di bidang IT.

Penghargaan itu diraih oleh ViBiCloud sebagai New Market Public Sector dalam Amazon Web Series (AWS) Partners of The Year 2022.

Acara tersebut diselenggarakan di Park Royal Collection Marina Bay, Singapura pada 11 Agustus 2022.

Penghargaan tersebut diberikan Partner Sales Leader, ASEAN di AWS Kirsten Gilbertson kepada Alfonsus Bram selaku CEO ViBiCloud dan Ramon Hadypratomo selaku COO ViBiCloud.

Adapun mereka yang memperoleh penghargaan merupakan anggota yang membantu pelanggan dalam memberikan solusi dan men-drive inovasi pelanggan.

Dimana ViBiCloud telah berhasil membantu para pelanggan dalam sektor publik agar dapat memodernisasikan bisnisnya melalui cloud migration, container, security dan layanan pembayaran.

Selain itu, ViBiCloud sendiri juga telah mencatatkan pertumbuhan yang besar dari tahun ke tahunnya yaitu sebesar 660 persen. 

Baca juga: Ahmad Faizun, Pakar IT Pendorong Internet Mandiri

Semenjak awal didirikan, Alfonsus Bram mengatakan bahwa ViBiCloud selaku perusahaan Indonesia dengan semangat dan komitmen yang tinggi akan terus berjalan memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna di Indonesia.

“Dengan spesialisasi yang telah kami peroleh, kami dapat memastikan bahwa para ahli kami juga terbukti mengikuti standar kelas dunia, dan hal ini menjadi pembuktian dan komitmen kami untuk terus mendorong percepatan transformasi digital ke Indonesia 4.0,” kata Alfonsus

Kedepannya, ViBiCloud memiliki komitmen dan fokus untuk memberikan solusi atau layanan Cloud Computing.

Komitmen ini dalam rangka membantu serta mengembangkan Infrastruktur IT, Platform dan Software Services dengan layanan 24 jam.

Selain itu, ViBiCloud juga melengkapi layanan solusi berbasis cloud dengan interkonektivitas, bagi pelanggan untuk menjangkau data center yang tersedia secara global untuk memberikan layanan infrastruktur IT terbaik.

"Layanan lainnya yakni Hybrid Cloud, Cloud Managed Service hingga ke pemulihan data untuk antisipasi bencana." ujar Alfonsus.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved