Persipasi

Persipasi Bekasi Waspadai Kekuatan Citeureup Raya di Fase Grup Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022 

Di Liga 3 Jawa Barat seri 1, Persipasi tergabung dalam grup A bersama Citeureup Raya, PSB Bogor, Ebod Jaya FC, Persindra Indramayu dan Persita.

Instagram @officialpersipasi
Pemain Persipasi Kota Bekasi saat berusaha melewati pemain Persitas Tasikmalaya dalam pertandingan perdana Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (24/9/2022). Laga Persipasi vs Persitas Tasikmalaya ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Manajemen Persipasi Kota Bekasi mengakui Citeureup Raya merupakan tim yang patut diwaspadai di fase grup Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022.

"Kebetulan kita pernah beberapa kali ketemu dengan Citeureup Raya," kata pelatih Persipasi Kota Bekasi Tias Tano Taufik kepada wartawan pada Senin (26/9/2022).

"Mungkin kalau di lihat di grup itu ya mungkin Citeureup Raya kekuatanya," ia menambahkan.

Persipasi Kota Bekasi baru akan bertanding melawan Citeurep Raya pada 30 September 2022, pukul 15.45 WIB.

Citeureup Raya, lanjut Tias, memiliki materi pemain yang cukup baik.

Terdapat sejumlah mantan pemain Persipasi Kota Bekasi yang saat ini membela klub asal Bogor tersebut. 

Baca juga: Laga Perdana Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Kota Bekasi Sukses Hajar Persitas Tasikmalaya

"Memang ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai, yang dulu pernah main di PCB juga Aldo. Sehingga kita harus waspada dari Citeureup," tegas dia. 

Di Liga 3 Jawa Barat seri 1, Persipasi Kota Bekasi tergabung dalam grup A bersama Citeureup Raya, PSB Bogor, Ebod Jaya FC, Persindra Indramayu dan Persitas Tasikmalaya. 

Susunan pemain Persipasi Bekasi saat laga melawan Persitas Tasikmalaya dalam pertandingan perdana Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (24/9/2022). Laga Persipasi vs Persitas Tasikmalaya ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.
Susunan pemain Persipasi Kota Bekasi saat laga melawan Persitas Tasikmalaya dalam pertandingan perdana Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (24/9/2022). Laga Persipasi vs Persitas Tasikmalaya ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. (Instagram @officialpersipasi)

Meski begitu, Persipasi Kota Bekasi yang berjuluk Laskar Patriot tetap mewaspadai seluruh tim di grup A karena semuanya memiliki kans lolos ke delapan besar Liga 3 Jawa Barat. 

"Tapi kita tetap harus waspadai semua yang ada di Group A juga. Karena pasti mereka pun juga punya target yang sama. Jadi kita juga tak anggap remeh lawannya," ungkapnya. 

Baca juga: Sepekan Jelang El Clasico Indonesia, Ini Persiapan Persib Bandung dan Persija Jakarta

Pada laga perdana, Persipasi Kota Bekasi sukses menggilas Persitas Tasikmalaya dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Skuad Citeureup Raya FC peserta Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022 melakukan sesi foto bersama di Stadion Candrabhaga Bekasi.
Skuad Citeureup Raya FC peserta Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022 melakukan sesi foto bersama di Stadion Candrabhaga Bekasi. (Instagram @citeureupraya2021)

Untuk sementara, anak-anak Persipasi Kota Bekasi duduk di peringkat pertama klasemen dengan poin tiga dan disusul Citeureup Raya.

Persipasi Kota Bekasi dijadwalkan melakoni laga kedua melawan Persindra Indramayu di Stadion Patriot Senin (26/9/2022) hari ini pukul 15.30 WIB.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved