Viral di Medsos

Hotman Paris Sedih Seharian, Seragam SD Jadi Bukti Kekejaman Oknum Polisi di Cirebon ke Anak Tirinya

Biadabnya oknum polisi di Cirebon sampai bikin Hotman Paris sedih seharian. Pelaku rudapaksa putri tirinya saat hendak berangkat sekolah SD.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Yogi Jakarta
Kolase TribunJakarta
Pengacara kondang Hotman Paris mengaku merasa sedih seharian setelah mendapatkan laporan dari seorang ibu asal Cirebon di Kopi Johny. Anak ibu tersebut menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya yang merupakan oknum polisi. Pelecehan itu sempat dilakukan ketika korban hendak berangkat sekolah sudah mengenakan pakaian seragam merah putih SD. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengacara kondang Hotman Paris mengakui merasa sedih seharian setelah mendapatkan laporan dari seorang ibu asal Cirebon di Kopi Johny.

Ibu asal Cirebon tersebut bercerita bagaimana seragam sekolah dasar (SD) putrinya menjadi saksi biru kekejaman oknum polisi di Cirebon.

Diceritakan ibu tersebut, anaknya yang kini berusia 11 tahun ini mejadi korban rudapaksa ayah tirinya yang merupakan oknum polisi di Polresta Cirebon.

Hotman Paris mengaku langsung sedih seharian setelah mendapatkan laporan tindakan bejat oknum polisi itu kepada putri tirinya.

Apalagi ketika mengetahui, korban sempat dirudapaksa ketika mengenakan seragam merah putih sekolah dasar (SD) sebelum berangkat sekolah.

Pernyataan itu membuat Hotman Paris lemas, sedih, hingga tak semangat seharian.

Baca juga: Kapolres Dicopot Gegara Laporan Perempuan Kembali Terjadi, Kali Ini Dialami AKBP M Hassan

"Gue sedih seharian, tadi pagi ada anak yang dibawa 11 tahun yang diduga dianiaya dan diperkosa oleh ayah tirinya yang oknum polisi," ucapnya dikutip TribunJakarta.com dari Instagram pribadinya, Selasa (27/9/2022).

"Tau gak? Hal yang paling menyedihkan saat si anak itu mengaku bahwa dia sudah pake baju seragam sekolah sudah siap berangkat ke sekolah,"

"Tapi oleh orang yang diduga pelakuna itu disetubuhi pagi-pagi, dipaksa, apa gak nangis liat itu?," sambung Hotman Paris.

Ibu yang anaknya jadi korban rudapaksa ayah tiri mengadu ke Hotman Paris.
Ibu yang anaknya jadi korban rudapaksa ayah tiri mengadu ke Hotman Paris. (Ig Hotman Paris)

Bahkan diakui Hotman Paris, ia sampai tak bersemangat padahal harus mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

"Gue gak bisa konsentrasi, padahal Hotman bakal tampil di tv. Hatiku tidak sweet malam ini," ucapnya dengan gaya ciri khas sang pengacara.

Hotman Paris menerima pengakuan tersebut pagi-pagi ketika ibu korban menyambangi markasnya di Kopi Johny.

Sambil menangis, ibu korban menceritakan kebiadaban suaminya kepada putri kecilnya itu.

Tak hanya sekali, dugaan pemerkosaan itu dilakukan pelaku berulang kali sejak korban duduk di bangku kelas 4 SD.

"Seorang ibu, katanya putrinya sejak kelas 4 SD korban kekerasan seksual. Disuruh nonton video porno. Diduga alat kelaminnya dipegang-pegang,"

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved