Persipasi

Persipasi Kota Bekasi Gulung Ebod Jaya Cimahi 6-1, Laskar Patriot Superior Grup A Liga 3 Jawa Barat

Ebod Jaya Cimahi sempat bermain menekan di awal babak pertama, tapi justru pemain Persipasi Kota Bekasi berhasil mencuri gol di menit ke-7 lewat Wisal

Instagram @officialpersipasi
Laga Persipasi Kota Bekasi vs Ebod Jaya Cimahi dalam laga lanjutan Grup A Seri 1 Liga 3 Jawa Barat, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022) berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan tuan rumah. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Persipasi Kota Bekasi kembali menorehkan kemenangan dalam laga lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, kali ini Ebod Jaya Cimahi digulung dengan skor 6-1. 

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, klub berjuluk Laskas Patriot menjamu tim asal Cimahi di laga ketiga Grup A, Rabu (28/9/2022).

Ebod Jaya Cimahi sempat bermain menekan di awal babak pertama, tapi justru pemain Persipasi Kota Bekasi berhasil mencuri gol di menit ke-7 lewat Wisal El-Burji.

Striker Antok Meitriayatmono berhasil mencetak brace, masing-masing di menit 22 dan 33 hingga mengubah kedudukan menjadi 3-0. 

Sebelum turun minum, Fega Gandy berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-43.

Memasuki babak kedua, Persipasi Kota Bekasi tidak menurunkan tempo permainan. Namun, Ebod Jaya Cimahi berhasil mencuri gol di menit 51 dan membuat kedudukan 4-1.

Baca juga: Kemenangan Beruntun Jadi Modal Dongkrak Pede Pemain Persipasi Bekasi di Liga 3 Seri 1

Bermain spartan meski sudah unggul jauh, anak-anak Bekasi lagi-lagi mencetak gol ke enam lewat Fega Gandy di menit 60. 

Sebelum turun minum, pemain Persipasi Bekasi dilanggar di kotak 12 pas dan wasit langsung menunjuk titik putih. 

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik (tengah) saat konferensi pers pasca pertandingan kontra Ebod Jaya Cimahi lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022).
Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik (tengah) saat konferensi pers pasca pertandingan kontra Ebod Jaya Cimahi lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022). (TribunJakarta.com/Yusuf Bahctiar)

Ardantyo Gilang selaku algojo penalti sukses mencetak gol di menit 89, kedudukan 6-1 bertahan hingga peluit panjang. 

Hasil ini membuat Persipasi bertengger di posisi pertama klasemen grup A, anak-anak Bekasi sukses mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. 

Sementara untuk tim lain, posisi kedua ditempati Citeureup Raya dengan tujuh poin, disusul Persitas Tasikmalaya dengan empat poin. 

Lalu di peringkat tiga Ebod Jaya Cimahi dengan dua poin, peringkat empat dan lima PSB Bogor serta Persindra Indramayu masing satu poin. 

Pelatih Persipasi Tias Tano Taufik mengatakan, pihaknya sangat puas dengan hasil pertandingan ketiga fase grup. 

Baca juga: Perubahan Jadwal Persib Vs Persija Jakarta Tak Jadi Angin Segar Bagi Hanno Behrens Dkk

Hasil ini membuat Persipasi belum terkalahkan, fase grup tinggal menyisakan dua laga lagi melawan Citeureup Raya dan PSB Bogor. 

"Tapi Alhamdulillah instruksi saya, strategi saya dijalanin dengan baik. Sehingga gol gol yang di hasilkan dijalani melalui proses yang enak, sesuai dengan struktur yang kita bangun dari bawah dalam terjadinya gol," kata Tias.

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved