Persipasi

Target Masih Jauh, Persipasi Kota Bekasi Tak Ingin Jemawa Meski Superior di Grup A Liga 3 Jawa Barat

Hal ini disampaikan pelatih kepala Persipasi Kota Bekasi Tias Tano Taufik usai timnya menang telak 6-1 atas Ebod Jaya Cimahi dalam lanjutan Grup A

TribunJakarta.com/Yusuf Bahctiar
Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik (tengah) saat konferensi pers pasca pertandingan kontra Ebod Jaya Cimahi lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Persipasi Kota Bekasi tak ingin jemawa meski superior di fase Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat karena target utama tim masih jauh untuk dicapai.  

Hal ini disampaikan pelatih kepala Persipasi Kota Bekasi Tias Tano Taufik usai timnya menang telak 6-1 atas Ebod Jaya Cimahi dalam lanjutan Grup A Seri 1 Jawa Barat Liga 3, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022).

Fase grup hanya menyisakan dua laga terakhir, Persipasi Kota Bekasi tinggal menjamu Citeureup Raya dan PSB Bogor. 

Sejauh ini, tim berjuluk Laskar Patriot belum terkalahkan dan sukses meraih sembilan poin untuk memuncaki klasemen sementara grup A. 

"Semoga ke depannya terus meningkat penampilan Persipasi. Kami juga enggak mau mengganggap main dua pertandingan terakhir kami tetap serius. Karena memang tujuan kami ingin memenangkan pertandingan," kata Tias. 

Baca juga: Persipasi Kota Bekasi Gulung Ebod Jaya Cimahi 6-1, Laskar Patriot Superior Grup A Liga 3 Jawa Barat

Dia menegaskan, target jangka pendek Persipasi Kota Bekasi harus menjuarai grup A untuk selanjutnya mantap menatap babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat. 

Sementara, target utama adalah membawa Persipasi Kota Bekasi promos ke Liga 2 Indonesia.

"Untuk strategi nanti di hari Jumat tetap kami menampilkan pemain terbaik, starting line up pun terbaik karena mungkin pertandingan lawan Citeureup sangat penting buat kami," tegas dia. 

Pertandingan Persipasi Kota Bekasi vs Ebod Jaya Cimahi dalam laga lanjutan Grup A Seri 1 Jawa Barat Liga 3 musim 2022-2023, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022) berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan tuan rumah.
Pertandingan Persipasi Kota Bekasi vs Ebod Jaya Cimahi dalam laga lanjutan Grup A Seri 1 Jawa Barat Liga 3 musim 2022-2023, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (28/9/2022) berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan tuan rumah. (TribunJakarta.com/Yusuf Bahctiar)

 

Tias tetap menginstruksikan pemainnya agar tidak menurunkan tempo permainan, walaupun sudah mencetak gol. 

"Yang jelas kami terus membuat kerjasama tim, produktivitas gol kami akan terus dibuat yang terbaik, Jadi enggak ada merasa poin sudah tinggi, kami tetap serius untuk di putaran berikutnya," tegas dia. 

Persipasi Bekasi sukses menang di laga pedana melawan Persitas Tasikmalaya dengan skor 2-0, lalu di laga kedua menang atas Persindra 2-0. 

Baca juga: Klub Atta Halilintar di Liga 2 Kena Batunya, Suporter Dilarang Datang Usai Rusuh di Stadion Patriot 

Di laga ketiga melawan Ebod Jaya Cimahi, Persipasi Kota Bekasi makin terlihat superior dengan sukses menang telak 6-1. 

Pada Jumat (30/9/2022), Persipasi Kota Bekasi akan menghadapi Citeureup Raya, lalu di laga terakhir fase grup dijadwalkan bertanding melawan PSB Bogor pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved