Transjakarta Perpanjang Jam Operasional Untuk Rute Kalideres-GBK

Menurut Anang, penambahan waktu operasional tersebut dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses transportasi umum dalam berkegiatan.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Proses evakuasi penumpang bus Transjakarta yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (9/5/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan perpanjangan jam operasional untuk rute Kalideres - Gelora Bung Karno (GBK) 3F mulai hari ini, Rabu (28/9/2022).

Diketahui, sebelumnya rute Kalideres - GBK 3F ini hanya dioperasikan setiap Senin sampai Jumat di pukul 5.00 WIB - 9.30 WIB dan pukul 15.30 WIB -  21.30 WIB.

Namun dengan penambahan waktu operasional tersebut, rute Kalideres-GBK 3F kini melayani penumpang setiap harinya.

Di antaranya mulai pukul 5.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Kita ingin memastikan seluruh pelangan kita lebih dimudahkan untuk mendapatkan akses  transportasi yang terjangkau, aman dan nyaman,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Saking Banyaknya, Anies Baswedan Samakan Sampah di Pintu Air Manggarai Setara 1 Bus Transjakarta

Menurut Anang, penambahan waktu operasional tersebut dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses transportasi umum dalam berkegiatan sehari-hari.

Adapun untuk dapat menikmati layanan tersebut, penumpang perlu melakukan Tap in dan Tap Out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate halte dengan tarif reguler Rp 3.500.

“Pelangan diminta untuk mematuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” imbuhnya.
 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved