Persija Jakarta

Girangnya Bek Muda Persija Jakarta Debut Timnas Senior Ditonton keluarga: Mama Tak Menyangka

Bek muda Persija Jakarta Muhammad Ferarri tak bisa menyembunyikan kegembiraanya menjalani debut di Timnas Senior Indonesia. Sang mama tak menyangka.

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto Bek Persija Jakarta Muhammad Ferarri. Bek muda Persija Jakarta Muhammad Ferarri tak bisa menyembunyikan kegembiraanya menjalani debut di Timnas Senior Indonesia. Sang mama tak menyangka. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek muda Persija Jakarta Muhammad Ferarri tak bisa menyembunyikan kegembiraanya menjalani debut di Timnas Senior Indonesia.

Apalagi, debut Muhammad Ferarri ditonton keluarga.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mempercayakan palang pintu Macan Kemayoran itu saat Timnas Indonesia kontra Timnas Curacao di laga kedua di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Kegembiraan Muhammad Ferarri bertambah setelah Timnas Indonesia mampu menghancurkan Curacao skor 2-1.

Bek berusia 19 tahun itu diturunkan Shin Tae-yong pada menit ke-73 menggantikan Saddil Ramdani.

Baca juga: Debut Bek Persija Ferrari di Timnas Indonesia Diwarnai Bersitegang dengan Bacuna: Ini Seperti Mimpi

“Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan, yaitu bisa membela negara bersama pemain-pemain hebat. Saya sangat bersyukur debut bisa ditonton keluarga,” kata Ferarri dikutip dari laman resmi klub.

“Meski begitu, saya merasa masih banyak kekurangan dari diri saya sendiri. Tapi, insyaallah kedepannya saya akan selalu siap dimainkan di posisi mana pun,” tuturnya lagi.

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, saat laga debut bersama Ttimnas Indonesia yang bertanding melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).
Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, saat laga debut bersama Ttimnas Indonesia yang bertanding melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). (PSSI)

Ferarri meniti kariernya mulai dari Persija Elite Pro Academy (EPA), lalu bergabung dengan Timnas U-18, kemudian debut bersama Macan Kemayoran di Liga 1 2021/2022, hingga akhirnya tampil bersama Timnas senior dalam FIFA Match Day dilalui hanya dalam kurun waktu dua tahun saja.

Ia pun menceritakan respon keluarganya yang sempat tak menyangka ketika momen bahagia itu hadir.

“Mama tidak menyangka saya bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas senior. Mamah sangat mengetahui perjuangan saya bisa sampai saat ini tidak mudah,” ucap Ferarri.

Dimas Drajad Bicara Soal Shin Tae-yong

Sementara itu, Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad, menjadi pilihan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam melakoni laga FIFA Matchday kontra Curacao.

Pada pertemuan pertama kontra Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022), Dimas Drajad pun dipercaya turun sejak menit awal.

Dalam laga yang berakhir kemenangan 3-2 untuk Indonesia itu pun tak terlepas dari kontribusi Dimas Drajad.

Baca juga: Totalitas Persib Bandung Tak Main-Main, Rela Taruhkan Juara Liga Demi Kalahkan Persija Jakarta

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved