Rumah di Villa Dago Pamulang Dipasang Garis Polisi, Sekuriti Kaget Puluhan Remaja Diangkut ke Mobil

Sekuriti Villa Dago, Pamulang mengaku kaget adanya penggerebakan di perumahan tersebut. Puluhan remaja diangkut ke mobil.

Kolase Foto Tribun Jakarta
Kolase Foto rumah di Villa Dago Pamulang dan garis polisi. Sekuriti Villa Dago, Pamulang mengaku kaget adanya penggerebakan di perumahan tersebut. Puluhan remaja diangkut ke mobil, Rabu (28/9/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sekuriti Villa Dago, Pamulang mengaku kaget adanya penggerebakan di perumahan tersebut.

Satu rumah di perumahan yang berada di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan telah terpasang garis polisi di gerbang dan pintu.

Seorang sekuriti yang enggan disebutkan namanya mengaku kaget saat ada penggerebekan di wilayahnya, karena jarang melihat anak-anak remaja melintas dari gerbang.

Ia menyebutkan peristiwa penggerebekan tersebut terjadi pada Senin (26/9/2022).

"Diangkut pake mobil mini bus. Ada dua mobil, terus ada juga polisi pake motor yang ngawal di belakang. Saya juga tidak menyangka yang mengontrak itu turut dibawa. Padahal keliatan baik-baik saja orangnya kalau melintas," kata dia saat ditemui di Villa Dago, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Hotel di Kawasan Senen Jakarta Jadi Tempat TPPO, Sempat Dijadikan Lokasi Isolasi Pasien Covid-19

Dari dalam rumah, diangkut puluhan anak remaja yang diduga kuat masuk masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Ia menjelaskan, polisi yang datang dari Mabes Polri.

Terkait dengan itu, ia menjelaskan rumah tersebut belum lama didiami oleh pengontrak.

Sebuah rumah di perumahan Villa Dago, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan dipasangi garis polisi di bagian gerbang serta pintu.
Sebuah rumah di perumahan Villa Dago, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan dipasangi garis polisi di bagian gerbang serta pintu. (Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang)

Namun, tak banyak yang tahu aktivitas di dalam rumah.

Hanya saja, sepengetahuan dirinya, rumah tersebut punya pintu di bagian belakang yang mengarah ke wilayah di luar dari wilayah villa dago.

Pantauan TribunTangerang.com di lapangan, terlihat dari luar gerbang sejumlah sendal hingga sebungkus kain di dalam plastik berada di sekitar pintu rumah yang terpasang garis polisi.

Pada teras, tampak pula beberapa buah kursi, hingga sisa-sisa botol mineral.

Baca juga: Selama 2020, Tim TPPO Tangsel Hanya 2 Kali Beroperasi Gegara Pandemi Covid-19

Sementara itu, salah seorang warga yang enggan disebut namanya juga mengatakan hal yang sama.

"Rumahnya sepi-sepi saja sih, dan yang ngontrak jarang komunikasi dengan warga. Jadi baru tahu juga pas polisi datang. Tapi yang paling tahu mereka petugas security mas," ucapnya.

Adapun Kasat Reskrim Polsek Pamulang mengatakan perihal peristiwa tersebut masuk pada ranahnya Bareskrim Polri. (Raf)

 

 

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Rumah di Perumahan Villa Dago Diduga Terlibat Tindak Pidana Perdagangan Orang, Dipasang Garis Polisi, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved