Situ Rawa Kalong Rampung Direvitalisasi, Ridwan Kamil Lirik Situ Jatijajar: Tahun Depan Kita Tata

Setelah rampung merevitalisasi Situ Rawa Kalong, Pemerintah Provinsi Jawa Barat kini mulai menyasar perbaikan Situ Jatijajar yang ada di Tapos.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta.com
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat menggelar konferensi pers di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Rabu (28/9/2022). Setelah rampung merevitalisasi Situ Rawa Kalong, Pemerintah Provinsi Jawa Barat kini mulai menyasar perbaikan Situ Jatijajar yang ada di Tapos. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Setelah rampung merevitalisasi Situ Rawa Kalong, Pemerintah Provinsi Jawa Barat kini mulai menyasar perbaikan Situ Jatijajar yang ada di Kecamatan Tapos.

Rencananya, Situ Jatijajar ini akan direvitalisasi pada tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kami, saat melakukan peninjauan di Situ Jatijajar pada Rabu (28/9/2022) kemarin.

"Tahun depan akan kita tata, akan ada sekian miliar untuk menata," jelas Ridwan Kamil dilansir dari situs resmi Pemkot Depok, Kamis (29/9/2022).

Ridwan Kamil mengatakan, banyaknya situ dan danau yang ada di Kota Depok menjadi keunggulan yang tak dimiliki daerah lainnya di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, angkat bicara ihwal toleransi umat beragama di Kota Depok yang sempat menjadi sorotan di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Rabu (28/9/2022).
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, angkat bicara ihwal toleransi umat beragama di Kota Depok yang sempat menjadi sorotan di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Rabu (28/9/2022). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat setempat untuk sama-sama menjaga kebersihan lngkungan di sekitar Sit Jatijajar.

"Dari Allah nya sudah bagus, tapi bersih dan kotornya gimana manusianya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved