Persija Jakarta

Jelang Duel Persib Vs Persija, Kekuatan Pemain Tak Cukup, Luis Milla Minta 'Teror' dari Pemain ke-12

Duel panas Persib dan Persija Jakarta akan tersaji di Stadion GBLA. Luis Milla meminta dukungan dan teror dari bobotoh di laga menghadapi Persija.

Editor: Wahyu Septiana
Kolase Tribun Jabar
Duel panas Persib dan Persija Jakarta akan tersaji di Stadion GBLA. Luis Milla meminta dukungan dan teror dari bobotoh di laga menghadapi Persija. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Duel panas dipastikan akan tersaji di pertandingan pekan ke-11 lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Satu diantara duel di pekan ke-11 ini mempertemukan dua musuh bebuyutan yaitu tuan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Bentrok kedua tim itu akan tersaji di markas Maung Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Menatap pertandingan penuh gengsi itu, Pelatih Persib, Luis Milla sadar timnya tak hanya perlu memainkan pertandingan dengan baik, namun juga butuh suntikan moral.

Hal yang tak kalah penting bagi pelatih berusia 56 tahun itu ternyata dukungan penuh dari kubu pendukung Maung Bandung.

"Saya tidak tahu hasilnya bagaimana, tapi saya yakin pertandingan akan berjalan sangat bagus dalam pertarungan kemampuan," ungkap Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga: Ditanya Anggota Apa Bakal ke Bandung Saksikan Persib Vs Persija, Ketum Jakmania Ngaku Belum Diundang

"Suporter Persib semua saya harap akan datang ke stadion dan mereka adalah pemain nomor 12 akan mendukung dan kami butuh support kalian, karena besok akan pertandingan yang baik, dan kompetitif," lanjutnya.

Bicara soal persiapan, pelatih yang sempat berseragam Real Madrid di karier-nya sebagai pemain iutu menyebut, timnya sudah dalam kondisi siap tempur.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla (kedua kiri) mengamati para pemainnya saat laga melawan Barito Putera pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022). Laga ini berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Persib Bandung.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (kedua kiri) mengamati para pemainnya saat laga melawan Barito Putera pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022). Laga ini berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Persib Bandung. (Tribu Jabar/Deni Denaswara)

"Kami punya waktu dua minggu untuk latihan dan saya yakin dengan apa yg sudah dicapai pemain selama dua minggu, mereka kerja keras tunjukan sikap, semua berjalan baik," kata Luis Milla.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru, mengingat kedua tim ini memang sedang sama-sama dalam trend positif.

Kendati saat ini Persib masih berada di papan tengah klasemen sementara, Maung Bandung mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Di kubu tim tamu, Persija yang gagal mengkudeta sang pemuncak klasemen Madura United di pertandingan pekan ke-10, masih dudul di peringkat ke-5.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengantongi 21 poin, hasil dari enam kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Kolase logo Persib Vs Persija.
Kolase logo Persib Vs Persija. (Via Surya Malang)

Persija juga sedang dalam performa yang baik, karena tak terkalahkan dari sembilan pertandingan yang dilalui.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved