Cerita Kriminal

Ramai Soal Gengster Bersenjata Tajam di Perbatasan Depok dan Bogor, Ini Kata Kapolsek Bojongsari

Beberapa hari belakangan ini, media sosial diramaikan dengan aksi penyerangan antar gangster di kawasan perbatasan Kota Depok dan Bogor.

net
Ilustrasi gangster 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Beberapa hari belakangan ini, media sosial diramaikan dengan aksi penyerangan antar gangster di kawasan perbatasan Kota Depok dan Bogor.

Dalam video yang beredar, nampak sejumlah anggota gangster turun ke jalan sambal menentang senjata tajam, sambil berteriak-teriak.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana, mengatakan bahwa kejadian penyerangan antar gangster ini terjadi di kawasan Parung Bogor, dan bukan di Kota Depok.

“Tidak ada informasi penyerangan kelompok gengster di Tugu Pengasinan, itu hoaks,” jelas Yogi dikonfirmasi wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Yogi menuturkan, wilayah Bojongsari dan Sawangan terpantau aman dan kondusif hingga saat ini.

Baca juga: Gangster Berkeliaran di Perbatasan Bogor-Depok Malam Hari, Warga Sampai Diacungkan Senjata Tajam

“Penyerangan kelompok gengster terjadi di daerah Parung. Untuk daerah kita Sawangan dan Bojongsari terpantau aman kondusif,” tuturnya.

Meski masih terpantau aman dan kondusif, Yogi berujar bahwa pihaknya tetap menggencarkan patrol khususnya di wilayah perbatasan Depok-Bogor, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

 “Upaya preventif yang kita lakukan adalah dengan melakukan patroli biru dan tertutup anggota berpakaian preman melakukan keliling pengamanan wilayah, yang jelas sampai saat ini di wilayah kita kondusif,” pungkasnya.

 Tawuran Nyaris Pecah

Sebelumnya diberitakan,  tawuran antar gangster nyaris pecah di Jalan Raya Arco atau tepatnya Simpang Tugu Panggulan, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, pada Kamis (29/9/2022) kemarin malam.

Tawuran antar gangster yang terdiri dari para remaja usia tanggung bermodalkan senjata tajam ini berhasil diantisipasi oleh warga sekitar.

Untuk informasi, beberapa hari belakangan ini warga Kota Depok digegerkan dengan beberapa video aksi tawuran antar gangster.

Dari informasi yang dihimpun, tawuran tersebut terjadi di wilayah Bogor, namun berbatasan dengan Kota Depok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved