Persipasi

Jelang Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Rotasi Pemain di Laga Terakhir Fase Grup

Persipasi Kota Bekasi dijadwalkan bermain melawan PSB Bogor di laga terakhir Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Minggu (2/10/2022) hari ini.

Instagram @officialpersipasi
Susunan pemain Persipasi Bekasi saat laga melawan Persitas Tasikmalaya dalam pertandingan perdana Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (24/9/2022). Laga Persipasi vs Persitas Tasikmalaya ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Jelang babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat, Pelatih Persipasi Kota Bekasi Tias Tano Taufik memilih lakukan rotasi pemain di laga terakhir fase grup. 

Persipasi Kota Bekasi dijadwalkan bermain melawan PSB Bogor di laga terakhir Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Minggu (2/10/2022) hari ini. 

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, kick off laga Persipasi Bekasi melawan PSB Bogor dilakukan pukul 15.30 WIB. 

Tias mengatakan, hingga saat ini stamina pemain masih menjadi pekerja rumah yang harus diselesaikan jelang babak delapan besar. 

"Mungkin tingkat kelelahan pemain ini tinggi bangat, jadi ada beberapa pemain juga yang saya tetap pertahankan sehingga, dengan volume pergantian, tahap pergantian kita harus atur," kata Tias. 

Baca juga: Laga Cenderung Kasar, Beberapa Pemain Persipasi Kota Bekasi Cedera usai Lawan Citeureup Raya

Di laga melawan PSB Bogor nanti sore, sejumlah pemain akan diistirahatkan. Terlebih bagi mereka yang bermain saat laga melawan Citeureup Raya Jumat (30/9/2022). 

"Ada beberapa rotasi mungkin hampir 50 persen, kita atur pemain yang perlu diistirahatkan untuk menghadapi nanti di 8 besar," terangnya. 

Persipasi Bekasi saat ini berada di puncak klasemen grup A dengan 12 poin, hasil kemenangan beruntun empat laga. 

Baca juga: Pertandingan Rival Abadi Persib Vs Persija Ditunda Buntut Tragedi Kanjuruhan Ratusan Nyawa Melayang

Di posisi kedua ada Citeureup Raya dengan tujuh poin, posisi ketiga Ebod Jaya Cimahi dengan lima poin 

Sementara PSB Bogor di urutan keempat dengan empat poin, Persitas Tasikmalaya di peringkat lima dengan empat poin dan terakhir ada Persindra Indramayu yang baru mengumpulkan satu poin.
 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved