Viral Pria Paruh Baya Eksibisionis di Cakung, Begini Respon Polisi

Pria paruh baya melakukan eksibisionis di Jalan Tipar, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur viral di media sosial. Begini respon polisi, Minggu (2/10/2022)

infia.co
Ilustrasi eksibisionis. Pria paruh baya melakukan eksibisionis di Jalan Tipar, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur viral di media sosial. Begini respon polisi, Minggu (2/10/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Sebuah video merekam ulah seorang pria melakukan eksibisionis atau memperlihatkan alat vital di Jalan Tipar, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur viral.

Dalam video berdurasi 51 detik yang beredar di media sosial tampak seorang pria pengendara sepeda motor menepikan kendaraannya di tepi jalan lalu mengeluarkan alat vitalnya.

Bahkan hingga akhir video pelaku yang secara perawakan diperkirakan berusia paruh baya itu tetap mengeluarkan alat vitalnya sembari memperhatikan lingkungan sekitar.

Sementara berdasar narasi video yang beredar, ulah eksibisionis tersebut dilakukan pada Minggu (2/10/2022) pagi dekat Pasar Kalimalang, Kelurahan Cakung Barat.

Dikonfirmasi kejadian Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan dari warga yang menjadi korban eksibisionis.

Baca juga: Belum Buat Laporan Polisi, 5 Siswi Korban Eksibisionis Masih Koordinasi dengan Sekolah

Baca juga: 5 Siswi SMP Jadi Korban Eksibisionis di Pasar Minggu, Polisi Minta Korban Melapor

"Sampai saat ini belom ada yang melapor terkait tersebut," kata Syarifah saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (2/10/2022).

Belum diketahui pasti identitas dan motif pelaku melakukan ulahnya, namun aksi ini meresahkan karena dilakukan di tepi jalan saat banyak warga melintas di lokasi kejadian.

Warga yang menjadi korban pelecehan atau memiliki informasi terkait kasus diimbau melapor ke Serta Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cakung agar dapat ditindaklanjuti.

"Setiap warga berhak untuk melaporkan hal yang seperti itu," ujar Syarifah.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved