Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Reaksi Ria Ricis saat Lesti Kejora Diduga Di-KDRT Rizky Billar, Ngaku Mengenal Baik Keduanya

Ria Ricis tak mau banyak mengomentari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

YouTube Ricis Official
Ria Ricis tak mau banyak mengomentari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Youtuber Ria Ricis tak mau banyak mengomentari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Ria Ricis pun merasa Lesti Kejora tak mau menerima KDRT dalam rumah tangganya dengan Rizky Billar.

"Tentu setiap orang menginginkan hubungan pernikahan pasti maunya yang indah-indah," kata Ria Ricis ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ricis pun tak bisa mengomentati lebih jauh soal dugaan KDRT yang diduga dilakukan Billar terhadap istrinya, Lesti karena ia hanya bisa mendoakannya.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka banget," ucapnya.

Baca juga: Lesti Kejora Dianiaya hingga Harus Dirawat, Pamannya Nangis Siap Hadapi Rizky Billar: Saya Berani

Istri Teuku Ryan memang mengenal dekat sosok Lesti dan Billar. Bahkan perjalanan cinta kedua pasangan tersebut terus dijadikan perbandingan warganet.

"Kami mengenalnya dengan baik, Billar orang baik, apalagi Lesti orang baik banget," ungkapnya.

Ria Ricis pun seakan takut mengomentari kasus yang tengah menerpa Lesti Kejora dan Rizky Billar, karena hanya doa yang pantas ia ucapkan untuk pasangan tersebut.

"Kita selalu doain untuk temen kita, Dede dan Billar yang terbaik, kita nggak mau yang nggak-nggak," ujar Ria Ricis.

Kasusnya naik penyidikan

Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut Rizky Billar telah memenuhi unsur melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Lesti Kejora.

Rizky Billar rencananya akan diperiksa polisi pekan depan.

Nurma menjelaskan, hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan penyelidikan terhadap Rizky Billar dan akan menaikan statusnya menjadi penyidikan.

"Jadi kemarin penyelidikan, sepertinya unsurnya masuk lalu sekarang naik sidik," kata Nurma ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/10/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved