Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Foto Lebam Lesti Kejora Akibat Dibanting Sudah di Tangan Polisi, Rizky Billar Diperiksa 6 Oktober

Rizky Billar bakal menjalani pemeriksaan hari Kamis di polisi. Foto luka lebam Lesti Kejora pun sudah di tangan polisi.

Editor: Siti Nawiroh
Kolase Tribun Jakarta
Bukti lebam Lesti Kejora sudah di tangan polisi. Nantinya, suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang terlapor sebagai dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) akan menjalani pemeriksaan, Kamis (6/10/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Polisi sudah mengantongi bukti Lesti Kejora mengalami lebam pada tangan, wajah, kaki akibat kekerasan.

Nantinya, suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang terlapor sebagai dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) akan menjalani pemeriksaan, Kamis (6/10/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sempat menjelaskan kondisi Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT suaminya.

Akibat kekerasan itu, Lesti Kejora mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

"Ya, di muka mengakibatkan lebam, (Kemudian) tangan dan kaki, itu akibat bantingan ya. Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media," ujar Zulpan kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Polisi Belum Periksa Lesti Kejora, Terungkap Kondisi Terkini Usai Dibanting Rizky Billar

Menurut Zulpan, penyidik sudah mendapatkan gambar terkait luka-luka yang dialami oleh Lesti. Selanjutnya penyidik akan memeriksa Rizky Billar selaku terlapor dalam kasus KDRT tersebut.

"Sudah dijadwalkan, dia akan diperiksa dulu. Sudah disampaikan tadi tanggal 6 Oktober 2022 Rizky Billar itu nanti akan diperiksa, hari Kamis," kata Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Lesti Kejora disebut hanya dimanfaatkan saja oleh Rizky Billar. Jalan keluar hanya perpisahan saja?
Polisi sudah mengantongi bukti Lesti Kejora mengalami lebam pada tangan, wajah, kaki akibat kekerasan. (Kolase TribunJakarta)

Laporan itu dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya. Dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Polisi mengatakan, dugaan penganiayaan yang dilakukan Rizky terhadap Lesti berawal adanya perselingkuhan.

Rizky disebut ketahuan berselingkuh.

Rizky yang diminta Lesti untuk menjelaskan soal perselingkuhan itu justru tersulut emosi hingga langsung diduga melakukan kekerasan fisik.

Tok Rizky Billar dipecat stasiun televisi

Tok! Rizky Billar tak akan lagi tampil di salah satu stasiun televisi setelah terjerat kasus dugaan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved