Cerita Kriminal

Mau Tawuran, 2 Pemuda Bersenjata Tajam Ngumpet di Kuburan Saat Hendak Diringkus Polisi 

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi meringkus dua pemuda bersenjata tajam, mereka sempat bersembunyi di kuburan saat hendak ditangkap.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Dua pemuda diringkus polisi saat membawa senjata tajam di Kota Bekasi. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi meringkus dua pemuda bersenjata tajam, mereka sempat bersembunyi di kuburan saat hendak ditangkap. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota meringkus dua pemuda bersenjata tajam, mereka sempat bersembunyi di kuburan saat hendak ditangkap. 

Kepala Tim Presisi Polres Bekasi Kota Ipda Iswahyudi mengatakan, dua pemuda berinisial PRB (20) dan IAB (16) ditangkap pada Selasa (4/10/2022) dini hari kemarin.

"Jadi kami patroli keliling ke sejumlah wilayah di Kota Bekasi, dari pukul 00.00 sampai 06.00 WIB," kata Iswahyudi, Rabu (5/10/2022). 

Pada saat di perjalanan, Tim Patroli Perintis Presisi berpapasan dengan empat orang pemuda berkendara dua sepada motor

"Nah pas perjalanan ketemu, mereka berempat naik motor, awalnya kita enggak tahu kalau mereka bawa senjata tajam tapi pas lihat kita mereka kabur langsung kita kejar," jelasnya.

Baca juga: Panik Papasan Tim Patroli Polisi, Pria Diduga Maling Motor di Bekasi Kabur Terbirit-birit, Ternyata

Tim melakukan pengejaran hingga ke gang-gang pemukiman warga, pelaku bersembunyi di komplek pemakaman sambil tiarap di pepohonan. 

"Kami kejar ternyata ada warga yang melihat pelaku bersembunyi di kuburan, kami menemukan motor terparkir sedangkan mereka ngumpet di semak-semak," papar dia. 

Tim Patroli Perintis Presisi langsung meringkus dua pelaku, sedangkan sisanya berhasil lolos dari kejaran. 

"Dua yang kita amankan, mereka empat orang dua motor berboncengan dua masing-masing tetapi yang dua lagi kabur," ungkapnya.

Ilustrasi
Ilustrasi (Istimewa)

Berdasarkan introgasi awal, pelaku mengaku hendak tawuran.

Tetapi, Tim Patroli Perintis Presisi langsung membawa mereka ke polres untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Mereka bawa satu bilah senjata celurit, dari introgasi awal ngakunya mau tawuran tetapi kalau tawuran kan biasanya lebih dari empat orang, makanya kita periksa lebih lanjut," tegasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved