Cerita Kriminal

Lagi Asyik Main Game Online di Pinggir Jalan Harapan Jaya, Pemuda Ini Disatroni Begal Bercelurit

Korban seketika reflek bangkit dari duduknya dan berusaha berlari tanpa melihat sekitarnya hingga menabrak tiang penyangga terpal warung.

Instagram @infobekasi.coo
Tangkapan layar video aksi begal bercelurit berusaha merampas ponsel milik pemuda yang sedang asyik main game online di Jalan Antara Raya, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (1/10/2022) dini hari. Korban sempat menabrak tiang dan terjatuh demi melindungi ponselnya.  

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Video pemuda sedang asyik main game online disatroni begal bercelurit viral di media sosial, korban sampai tabrak tiang dan terjatuh demi melindungi ponselnya. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Antara Raya, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (1/10/2022) dini hari lalu.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemuda sedang asyik main gim online di warung pinggir jalan. 

Waktu dalam video rakaman CCTV menunjukkan pukul 01.47 WIB dini hari, kedua pemuda ini fokus menatap layar ponselnya masing-masing. 

Terlihat jalanan di depan warung masih terdapat pengendara yang melintas, tetapi jumlahnya cukup jarang karena waktu sudah menunjukkan dini hari. 

Baca juga: 4 Remaja Begal Sadis Pedagang Mi Ayam di Cikarang, Kini Diringkus Polisi dan mendekam di Tahanan

Tiba-tiba datang datang pelaku dua orang menggunakan sepeda motor dan berhenti tepat di depan kedua pemuda yang tengah asyik main gim. 

Tanpa basa-basi, seorang pelaku yang mengacungkan celurit sembari berusaha merampas ponsel milik salah satu korban. 

Korban seketika reflek bangkit dari duduknya dan berusaha berlari tanpa melihat sekitarnya hingga menabrak tiang penyangga terpal warung.

Sembari tarik-menarik ponsel, pelaku menyebetkan celuritnya ke arah korban.

Baca juga: Viral Aksi Preman Palak Sopir Truk di Jembatan Tiga, Polisi Buru Pelaku

Warga sekitar bernama Eko Mulyanto mengatakan, ponsel milik korban gagal dirampas pelaku. 

"Dia lagi gim online sama temennya, terus tiba-tiba ada begal langsung mengeluarkan celurit. Handphone enggak kena Alhamdulillah," kata Eko. 

Korban langsung melarikan diri menjauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan pelaku lari karena takut warga berkumpul usai kegaduhah. 

"Korbannya dua orang, enggak ada yang luka karena pas itu langsung lari, kebetulan kan rumahnya (korban) di sini juga," jelas dia. 

 

 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved