Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Rizky Billar Sangkal Lakukan KDRT, Pengacara Duga Ada yang Ngomporin Lesti Kejora Lapor Polisi

Memang, kata Adek, keduanya sempat memiliki masalah sebelum akhirnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Kolase TribunJakarta.com/Ist
Arti Lesti Kejora melaporkan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, ke polisi. Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung menduga langka Lesti Kejora mempolisikan Rizky Billar karena ada pihak yang mengompor-ngompori Lesti. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan pihaknya menduga ada pihak lain yang mengompor-ngompori Lesti Kejora untuk melaporkan kliennya yang juga suami Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut penjelasan Adek, Rizky Billar membantah telah melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

"Saya tidak bisa mendahului, tapi nanti biar ada pemeriksaan saja, yang jelas waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan, Billar menyapu istrinya sebagaimana suami istrian. Mereka tak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja," kata Adek di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Memang, kata Adek, keduanya sempat memiliki masalah sebelum akhirnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Akan tetapi, Adek mengklaim keributan yang terjadi tidak seperti narasi yang beredar. Dikatakan, bahwa Lesti sempat terbanting karena ditepis oleh Billar dan bukan dibanting.

"Sebenernya, dia menepis. Ketika dia ke mau kamar mandi, Rizky ngejar, kan narik. Ditepis, itu terjatuh, dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi ke banting,"

"Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'apakah benar itu kebanting-banting? oh tidak bang'. Saya juga tanya ke dede, ke Lesti masuksudya, Lesti bilang bukan 'dibanting' tapi kebanting," tuturnya.

Baca juga: Rizky Billar Kena Mental, Serangan Netizen Bikin Psikis Terganggu, Ustaz Sampai Dipanggil ke Rumah

Ia pun menyebut, bahwa keduanya sempat berdamai sebelum akhirnya Lesti memutuskan untuk pergi dari rumah. 

"Jadi sebenarnya gini, waktu itu sudah selesai mereka, sudah damai itu. Lesti pergi, ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan. Saya gak tahu (siapa)," kata dia.

Mangkir Dari Panggilan Polisi

Pada Jumat (30/9/2022), Rizky Billar ternyata mengirim chat WhatsApp kepada sahabatnya, kala itu suami Lesti Kejora tersebut menyampaikan sebuah permintaan.
Pada Jumat (30/9/2022), Rizky Billar ternyata mengirim chat WhatsApp kepada sahabatnya, kala itu suami Lesti Kejora tersebut menyampaikan sebuah permintaan. (Kolase Tribun Jakarta/ Instagram Rizky Billar)

Artis Rizky Billar dipastikan tak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar sejatinya akan diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (6/10/2022) pukul 13.00 WIB.

Namun, ia mangkir dari panggilan polisi dengan alasan mengalami gangguan psikis.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved