Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

BREAKING NEWS Rizky Billar Ditahan, Ini Momen Suami Lesti Kejora Pakai Baju Tahanan Oranye

Artis Rizky Billar akhirnya ditahan polisi. Ini momen suami Lesti Kejora saat pakai baju tahanan dikawal ketat polisi, Kamis (13/10/2022).

TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Artis Rizky Billar akhirnya ditampilkan ke publik setelah resmi menyandang status tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Artis Rizky Billar akhirnya ditampilkan ke publik setelah resmi menyandang status tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Suami Lesti Kejora itu dihadirkan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Keluar dari lift Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30 WIB, Rizky Billar mendapat pengawalan dari seorang anggota polisi.

Rizky Billar mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Namun, keduanya tangannya tampak tak diborgol.

Polisi pun menahan Rizky Billar setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT setelah suami Lesti Kejora itu menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Perang Dunia Aja Bisa Damai kata Hotma Sitompul Ingin Kasus KDRT Rizky Billar & Lesti Kejora Damai

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak kemarin hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan," ujar Kabid Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Rizky Billar sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT pada Rabu (12/10/2022) malam setelah diperiksa sebagai saksi selama 7 jam.

Penetapan tersangka Rizky Billar diumumkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Malam hari ini, bisa saya sampaikan, penyidik telah menaikkan status Muhammad Rizky (Rizky Billar) dari saksi menjadi tersangka," kata Zulpan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu malam.

Artis Rizky Billar akhirnya ditampilkan ke publik setelah resmi menyandang status tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022)
Artis Rizky Billar akhirnya ditampilkan ke publik setelah resmi menyandang status tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Zulpan mengungkapkan, penetapan Rizky Billar sebagai tersangka sudah berdasarkan dua alat bukti.

Kedua alat bukti itu adalah hasil visum Lesti Kejora serta keterangan korban dan 6 orang saksi.

"Jadi sudah ada dua alat bukti untuk penyidik menetapkan sebagai tersangka," ujar dia.

Saat konferensi pers digelar, polisi tidak menghadirkan Rizky Billar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved