Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Rizky Billar Katanya Drop Usai Jadi Tersangka KDRT, Terkuak Kondisi Sebenarnya Suami Lesti Kejora

Kondisi Rizky Billar disebut menurun usai jadi tersangka, tapi polisi ungkap fakta sebaliknya.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Yogi Jakarta
Ig Rizky Billar
Kondisi Rizky Billar setelah menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas laporan Lesti Kejora dikabarkan menurun. Namun, polisi mengatakan hal sebaliknya mengatakan kondisi Rizky Billar sehat dan baik-baik saja. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kondisi Rizky Billar setelah menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas laporan Lesti Kejora dikabarkan menurun.

Namun, polisi mengatakan hal sebaliknya mengatakan kondisi Rizky Billar sehat dan baik-baik saja.

Rizky Billar telah menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2022) dan ditetapkan sebagai tersangka.

Saat ini, Rizky Billar kembali menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dikutip pada kanal YouTube KH Infotainment, Surya Darma Simbolon menyebut kondisi kliennya menurun setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Dengar Rizky Billar Jadi Tersangka, Lesti Kejora Langsung Pulang ke Indonesia Naik Business Class

Tak hanya itu, kondisi psikis Rizky Billar juga menurun karena tekanan dari warganet.

"Ketika beliau diperiksa dari pagi sampai sore kan pasti lelah jadi kondisi fisiknya kurang baik jadi pemeriksaan dilanjutkan besok," ujar Surya Darma.

"Psikisnya si Billar terganggu karena ada tekanan-tekanan dari masyarakat internet, itu yang membuat dia tertekan psikisnya," sambungnya.

Ilustrasi - Polres Metro Jakarta Selatan memberi sinyal untuk menahan Rizky Billar selaku tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora, pada Kamis (13/10/2022).
Kondisi Rizky Billar setelah menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas laporan Lesti Kejora dikabarkan menurun. (Kolase TribunJakarta.com)

Namun dijelaskan Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Nurma Dewi kondisi Rizky Billar dalam keadaan sehat.

"Untuk sekarang saudara R masih dalam keadaan sehat, baik, dan lagi diperiksa oleh penyidik," kata Nurma, Kamis 13 Oktober 2022.

Setiap akan menjalankan pemeriksaan, kata Nurma, polisi selalu mendatangkan tim kesehatan untuk memeriksa kondisi orang yang akan memberikan keterangan.

Jika kondisinya sehat, pemeriksaan akan dilanjutkan.

"Kita sudah mendatangkan tim kesehatan dari Polres Jakarta Selatan untuk memeriksa, jika memang dalam keadaan sakit dan lain-lain, kita tidak akan memeriksa orang yang sakit,"

"Kita setelah dapat keterangan dari tim kesehatan kita bisa memeriksa saudara R," ucap Nurma.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved