Mahasiswi IPB yang Hanyut di Bogor Ditemukan, Keluarga Yakin dari Gelang & Baju yang Dipakai Korban

Keluarga yakin jasad wanita yang ditemukan tersebut merupakan Adzra Nabila setelah melihat gelang dan pakaian yang dikenakan korban.

Editor: Siti Nawiroh
Tangkapan layar di Instagram
Akhirnya setelah lima hari pencarian, mahasiswi IPB yang hanyut di Bogor terbawa arus saat hujan besar ditemukan di Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Akhirnya setelah lima hari pencarian, mahasiswi IPB yang hanyut di Bogor terbawa arus saat hujan besar ditemukan di Jakarta.

Keluarga yakin jasad wanita yang ditemukan tersebut merupakan Adzra Nabila setelah melihat gelang dan pakaian yang dikenakan korban.

Tepatnya, jasad itu ditemukan di Banjir Kanal Barat (BKB), Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat yang buat geger warga pada Minggu (17/10/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Diketahui, Adzra Nabila dinyatakan hilang setelah terseret arus banjir di kawasan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (11/10/2022) lalu.

Diketahui, peristiwa itu juga sempat viral di media sosial karena korban tidak muncul kembali setelah terseret arus tersebut.

Baca juga: Kemarin Mahasiswi IPB Hanyut Masuk ke Got, Hari Ini Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Ciarasa Bogor

"Jenazah diduga ada kaitan dengan kejadian Pada Hari Selasa, 11 Oktober 2022 Pukul : 16.00 Wib di Saluran Air Jl Dadali RT 04 RW 05, Tanah Sareal Kota Bogor, saat Cuaca Hujan dengan intensitas sangat lebat telah terseret arus sungai seorang berjenis kelamin perempuan beserta kendaraan roda dua," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama saat dihubungi, Minggu (16/10/2022).

Putra menyebut ciri-ciri jenazah itu identik dengan kondisi Adzra sebelum terseret arus banjir tersebut.

Di sisi lain, Putra menjelaskan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga Adzra dan meyakini jika jenazah itu benar adalah Adzra.

Mahasiswi IPB terseret arus saat melintas dengan sepeda motornya, di Jalan Dadali, Tanah Sereal, Bogor. Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas, meski Adzra Nabila belum ditemukan.
Mahasiswi IPB terseret arus saat melintas dengan sepeda motornya, di Jalan Dadali, Tanah Sereal, Bogor. Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas, meski Adzra Nabila belum ditemukan. (ISTIMEWA/Tribun Bogor/Kolase tribun Jakarta)

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban. Pihak keluarga meyakini bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal Bogor," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sempat tersebar video detik-detik ketika Adzra terseret bajir yang kemudian viral di media sosial. 
Pada awal video memperlihatkan kondisi jalan Dadali tergenang air akibat banjir.

Kemudian kamera warga menyorot seorang pengendara motor yang belakangan diketahui sebagai Adzra.

Korban tampak kesusahan saat melintasi jalan karena arus air yang deras.

Nahasnya, beberapa detik kemudian korban terseret hingga jatuh ke gorong-gorong.

Proses pencarian terharap Adzra Nabila terus dilakukan oleh petugas gabungan hingga Kamis (13/10/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved