Jasad Wanita Terbungkus Plastik

Bukan Mau Nutupi Aksinya, Terungkap Alasan Pembunuh Wanita Tersenyum Saat Dorong Mayat:

Terungkap makna senyum puas pembunuh wanita yang terekam CCTV saat membawa mayat wanitanya di lift bukan karena dia bermaksud agar orang tak curiga.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Terungkap makna senyum puas pembunuh wanita yang terekam CCTV saat membawa mayat wanitanya di lift bukan karena dia bermaksud agar orang yang ditemuinya tak curiga. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Terungkap makna senyum puas pembunuh wanita yang terekam CCTV saat membawa mayat wanitanya di lift bukan karena dia bermaksud agar orang yang ditemuinya tak curiga.

Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan kepada pelaku Christian Rudolf Tobing sang pembunuh wanita berinisial AYR (36).

Senyuman itu merupakan seyuman kepuasan setelah Rudolf menyelesaikan misinya membunuh wanita yang merupakan temannya tersebut.

"Menurut keterangan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) karena target sudah tercapai dibunuh," ujar Direktur Reserse Krimunal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Senada dengan Hengki, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga juga menyebut Rudolf senang misinya membunuh Ade berhasil dan sesuai rencana.

Baca juga: Terkuak Motif Rudolf Tobing Bunuh Teman Lalu Buang di Tol Becakayu, Niat Sewa Kamar Apartemen Sehari

"Dia senang mission accomplish," ucap Yoga menambahkan.

Diketahui, Christian Rudolf Tobing alias R, lelaki yang diduga seorang psikopat usai membunuh rekan wanitanya sempat melemparkan senyum ke arah kamera pengawas (CCTV) saat berada dalam lift.

Pada saat yang bersamaan lelaki itu tengah mendorong troli yang berisi mayat wanita dalam plastik hitam yang baru saja dibunuhnya.

erungkap makna senyum puas pem
Terungkap makna senyum puas pembunuh wanita yang terekam CCTV saat membawa mayat wanitanya di lift bukan karena dia bermaksud agar orang yang ditemuinya tak curiga.

Ia tampak bersikap santai meskipun ada orang lain di sampingnya.

Dalam video rekaman CCTV, pelaku mengenakan kaos berwarna putih terlihat berjalan dari lorong lantai 18 sambil mendorong troli.

Saat itu, waktu yang tertera dalam kamera pengawas tersebut menunjukkan pukul 19.25 WIB.

Pelaku kemudian masuk ke dalam lift sambil mendorong troli berisi sejumlah barang dan di antaranya terdapat kantong berisi jasad korban AYR.

Di dalam lift tersebut terdapat satu orang lain yang sudah terlebih dahulu masuk sambil mengoperasikan ponsel. Pelaku menyapa orang tersebut dengan melepas senyum.

Sesaat kemudian, pintu kembali tertutup, lift bergerak turun ke lantai bawah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved