Kecelakaan Hari Ini

Kecelakaan Hari Ini di Jakarta:Bajaj Tabrak Mobil di Jaktim, Sopir Mabuk Ugal-ugalan, Penumpang Luka

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur mengakibatkan pengemudi dan penumpang Bajaj luka.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Bajaj berpelat B 4071 PZA yang dinaiki ketiga korban ringsek akibat menabrak mobil di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (27/10/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur mengakibatkan pengemudi dan penumpang bajaj luka.

Ketiga korban yakni Ruslani (26), Pandu (24), dan Ebek (24) terhimpit usai bajaj berpelat B 4071 PZA yang mereka naiki menabrak mobil pada Kamis (27/10/2022) pukul 02.10 WIB.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kecelakaan terjadi ketika bajaj dinaiki ketiga korban sedang melaju kencang.

"Keterangan saksi bajaj awalnya melaju dengan kecepatan tinggi serta ugal-ugalan, (sopir diduga) dalam kondisi mabuk. Bajaj menabrak mobil Calya yang sedang parkir," kata Gatot, Kamis (27/10/2022).

Kencangnya benturan mengakibatkan badan kendaraan bajaj ringsek lalu menghimpit tubuh pengemudi, sementara dua penumpang mengalami sejumlah luka akibat kejadian.

Baca juga: Tiga Kecelakaan Hari Ini di Jakarta, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Warga di sekitar lokasi sempat berupaya melakukan evakuasi tubuh sopir, nahas upaya tak berhasil lalu melapor ke Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur.

"Setelah terima laporan warga kita kerahkan satu unit light rescue, satu unit ambulans, berikut enam personel ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi ketiga korban yang terjepit," ujarnya.

Beruntung saat personel Damkar tiba di lokasi pukul 02.15 WIB ketiga korban sudah berhasil dievakuasi warga ke luar dari bajaj, sehingga petugas dapat melakukan penanganan lanjut.

Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi tiga korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemuda yang terjepit dalam Bajaj, Kamis (27/10/2022)
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi tiga korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemuda yang terjepit dalam Bajaj, Kamis (27/10/2022) (Damkar Jakarta Timur)

Gatot menuturkan oleh petugas medis ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Kecamatan Pulogadung untuk mendapat penanganan medis.

"Untuk kondisi, dua Korban tidak sadarkan diri. Satu korban diduga patah (tulang) pada bagian kaki kiri. Kita selesai penanganan di lokasi pukul 02.30 WIB," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved