Viral di Media Sosial

Terungkap Alasan Video Kebaya Merah Viral, Pemerannya Produksi 92 Video Asusila dan 100 Foto Dewasa

Di antara semua video yang diproduksi pemeran, video asusila wanita Kebaya Merah yang kemudian viral di media sosial dan menyeret ke bui.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Yogi Jakarta
Kolase TribunJakarta.com
Pemeran video asusila wanita Kebaya Merah rupanya sudah memproduksi 92 video dan foto dewasa. Namun di antara semuanya, video asusila wanita Kebaya Merah yang kemudian viral di media sosial dan menyeret pemerannya ke bui. Saat ini, pemeran pria ACS, warga Surabaya, dan pemeran wanita Kebaya Merah, AH, warga Malang itu, telah ditetapkan sebagai tersangka. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemeran video asusila wanita Kebaya Merah rupanya sudah memproduksi 92 video dan foto dewasa.

Namun di antara semuanya, video asusila wanita Kebaya Merah yang kemudian viral di media sosial dan menyeret pemerannya ke bui.

Saat ini, pemeran pria ACS, warga Surabaya, dan pemeran wanita Kebaya Merah, AH, warga Malang itu, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya memperjualbelikan konten dewasa tersebut lewat akun Twitter keduanya sepanjang tahun 2022.

Pembelinya pun ternyata bukan dari kalangan dalam negeri.

Baca juga: Jejak Digital Pemeran Kebaya Merah Tersebar, Pamer Bangga Saat Konten Dewasanya Viral

Akun Twitter tersebut bernama @ainturslvt dan @meamora.

Melalui cuitan di halaman kedua akun tersebut, mereka menawarkan harga sebuah pemesanan video dewasa secara bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Hingga akhirnya ada sosok yang memesan video bertemakan resepsionis hotel berkebaya merah dengan harga Rp 750 ribu.

Polisi menunjukkan sejoli pemeran video syur perempuan kebaya merah, yakni ACS (29) dan AH (24), di Polda Jawa Timur, Selasa (8/11/2022). Dalam pemeriksaan, pasangan bukan suami istri itu mengaku telah membuat 92 video asusila dan 100 foto telanjang selama tahun 2022, serta menjualnya di media sosial dengan harga jutaan rupiah.
Polisi menunjukkan sejoli pemeran video syur perempuan kebaya merah, yakni ACS (29) dan AH (24), di Polda Jawa Timur, Selasa (8/11/2022). Dalam pemeriksaan, pasangan bukan suami istri itu mengaku telah membuat 92 video asusila dan 100 foto telanjang selama tahun 2022, serta menjualnya di media sosial dengan harga jutaan rupiah. (Kolase TribunJakarta.com)

Video Wanita Kebaya Merah dibuat di sebuah hotel yang terletak di Surabaya.

"Tempat buat di dalam kamar hotel sesuai tema yang dipesan. Pembuatan sesuai tema pemesanan," ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman, di Ruang Konferensi Pers, Gedung Humas Mapolda Jatim dikutip dari Surya.co.id, Selasa (8/11/2022).

Menurut Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu, terdapat temuan bahwa pembeli video dewasa yang diproduksi keduanya, ada juga yang berasal dari luar negeri.

"Produksi tahun ini. Pasar lokal dan luar. Soal tarif, kami fokus pada kebaya merah," ujar pria yang menjabat sebagai Kanit III Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim itu.

Lantas mengapa video tersebut bisa viral?

Kombes Pol Farman sempat menjelaskan dugaan alasan mengapa video tersebut viral di media sosial.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved