Penemuan Mayat Satu Keluarga

Sore Mencekam! Kesaksian Ketua RT di Kalideres Merinding Usai Intip 1 Keluarga dari Jendela Rumah

Asiung bercerita sejak Senin (7/11/2022), salah satu warganya mencium bau tak sedap seperti bangkai yang berasal dari rumah tetangganya. 

Kolase TribunJakarta.com
Polisi (kiri) mengevakuasi penemuan mayat satu keluarga terdiri dari empat orang, yakni pasangan suami istri, anak usia 30 tahun dan ipar di rumah Blok AC5 No 7, Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam. Kondisi empat mayat satu keluarga itu membusuk dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk keperluan autopsi. Penampakan lokasi penemuan empat mayat satu keluarga dalam kondisi membusuk (kanan). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KALIDERES - Asiung, Ketua RT 007 RW 015 Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, terkejut menyaksikan dari balik jendela rumah ada empat mayat satu keluarga pada Kamis (10/11/2022) sore. 

Penemuan mengerikan itu bermula saat sejumlah warga mencium bau tak sedap dari dalam rumah.

Sebelum ini, sempat viral di Kabupaten Way Kanan, Lampung, di mana penjudi doyan foya-foya menghabisi 5 anggota keluarganya di Negara Batin.

Pelaku Erwin dan anaknya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, menumpuk empat mayat keluarganya di sumur bekas untuk septic tank lalu mengecornya.

Sisa satu mayat anggota keluarganya yang lain ditanam di kebun singkong milik pelaku.

Baca juga: Rohimah Jadi Tulang Punggung Keluarga, Merantau ke Bandung Jadi ART Malah Disekap & Dianiaya Majikan

Sementara kasus di Kalideres, penemuan mayat itu terdiri dari empat anggota keluarga, terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Rinciannya, mereka terdiri dari pasangan suami istri, anaknya usia 30 tahun dan ipar.

"Ya benar, ada empat orang (yang ditemukan tewas)," ujar Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar, membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

Syafri belum memastikan apakah empat mayat satu keluarga di dalam satu rumah ini korban pembunuhan atau bukan. 

Pihak kepolisian belum menemukan ada tanda-tanda luka pada empat mayat satu keluarga itu dari hasil olah tempat kejadian perkara.

Terpisah, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy, mengaku dari informasi bahwa penemuan empat mayat satu keluarga sekitar pukul 20.00 WIB.

"Sementara sih tidak ada tanda-tanda kekerasan. Luka enggak ada," ucap AKP Avrilendy.

Ia memastikan empat mayat satu keluarga itu sudah dilarikan untuk autopsi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Beberapa saksi sudah dibawa ke Polsek Kalideres untuk dimintai keterangan, termasuk barang bukti seperti ponsel, dan sejumlah dokumen serta catatan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved