Pembunuhan Juragan Sembako di Bekasi

Terbaru Korbannya Juragan Sembako, Ini Sederet Pembunuhan Sadis di Bekasi Tahun Ini

Selain kematian juragan sembako, berikut ini TribunJakarta.com merangkum sejumlah pembunuhan sadis yang terjadi di Bekasi pada tahun 2022 ini.

Editor: Elga H Putra
Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com
Polisi di TKP dugaan pembunuhan di toko Kelontong di Jalan Mustikasari, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (11/11/2022). Selain kematian juragan sembako, berikut ini TribunJakarta.com merangkum sejumlah pembunuhan sadis yang terjadi di Bekasi pada tahun 2022 ini. 


TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Tewasnya juragan sembako di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, menambah panjang kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat pada tahun 2022 ini.

Juragan sembako yang bernama Silalahi (54) itu jasadnya diketahui oleh warga pada Jumat (11/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan, korban ditemukan tewas di dalam toko dengan posisi tangan dan kaki terikat.

"Posisi korban ada di kamar tidur di dalam toko, kita juga temukan disekitar korban tidur ada beberapa darah," tegas dia.

Hotma Manulang warga sekaligus saksi mengatakan, korban biasanya menjaga toko dengan istrinya.

Baca juga: Juragan Sembako di Bekasi Ditemukan Tewas Terikat di Dalam Tokonya Sendiri, Ini Kata Polisi

Seperti biasa, korban biasa datang lebih dulu sekira pukul 03.00 WIB untuk bersiap membuka toko sembako yang cukup besar itu.

"Setiap jam tiga pagi dia datang ke toko, istrinya itu baru datang jam tujuh, pas mau buka pintu dia (istrinya) lihat asap," kata Hotma.

Istri korban lanjut Hotma, mengira asap tersebut kebakaran.

TKP Penemuan jasad juragan sembako di Jalan Mustikasari, Pengasinan, Kota Bekasi, Jumat (11/11/2022).
TKP Penemuan jasad juragan sembako di Jalan Mustikasari, Pengasinan, Kota Bekasi, Jumat (11/11/2022). (Yusuf Bachtiar/TribunJakarta.com)

Bahkan dia sempat berteriak meminta pertolongan hingga mengundang warga sekitar datang.

"Enggak tahunya alat-alatnya itu yang dibakar entah CCTV-nya atau laptopnya itulah yang dibakar banyak asap di dalam," ucapnya.

Hotma menilai, motif kasus dugaan pembunuhan ini perampokan. Pelaku sengaja membakar alat-alat diduga dekoder CCTV untuk menghilangkan jejak.

"Yang jelas di dalam banyak sekali asap, saya gakuat banyak yang terbakar itu alat-alatnya," tegas dia.

Selain kematian juragan sembako, berikut ini TribunJakarta.com merangkum sejumlah pembunuhan sadis yang terjadi di Bekasi pada tahun 2022 ini.

Baca juga: Uang di Laci Hilang, Motif Pembunuhan Pemilik Toko Sembako di Bekasi Diduga Perampokan 

Kasus Pembunuhan di Bekasi; Pedagang Buah Habisi Nyawa Selingkuhan Istri

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved