Cerita Kriminal

Pelaku Tawuran di Duren Sawit Sembunyi di Atap Rumah Warga, Saat Ditangkap Ternyata Sedang Tidur

Para pelaku tawuran di kawasan permukiman warga Kelurahan Klender memanjat atap rumah warga saat hendak ditangkap jajaran Tim Perintis Presis jaktim.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Pelaku tawuran yang kedapatan memanjat atap rumah warga saat hendak ditangkap jajaran Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur, Senin (14/11/2022) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Ulah tidak terduga dilakukan para pelaku tawuran di kawasan permukiman warga Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Para pelaku nekat memanjat atap rumah warga saat hendak ditangkap jajaran Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur pada Senin (14/11/2022) dini hari

Kanit Samapta Polres Metro Jakarta Timur Ipda Aman Wibowo mengatakan para pelaku diamankan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga adanya tawuran.

"Sekitar jam 04.15 WIB adzan Subuh ada sekelompok remaja yang akan melakukan tawuran di daerah Klender," kata Aman di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (14/11/2022).

Sempat terjadi kejar-kejaran antara para pelaku dari dua kelompok berbeda dengan Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur hingga ke gang permukiman.

Saat terpojok di gang permukiman warga itu para pelaku yang membawa sejumlah senjata tajam dan stick golf tersebut nekat memanjat rumah warga.

Baca juga: Dua Kelompok Pelajar di Warakas Sempat Saling Tabrak Motor Sebelum Tawuran dengan Senjata Tajam

"Pertama didapatkan empat remaja diamankan. Selanjutnya tim menyisir musuhnya dapat ditangkap lagi. Bahkan di antara mereka naik ke atap rumah warga," ujarnya.

Bahkan satu pelaku yang mengaku masih warga Kecamatan Duren Sawit diamankan Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur dalam keadaan tertidur di atap rumah warga.

Aman menuturkan tingkah pelaku ini diketahui setelah pihaknya bersama warga naik ke bagian atap rumah warga lalu melakukan penyisiran menggunakan senter.

Pelaku tawuran yang kedapatan memanjat atap rumah warga saat hendak ditangkap jajaran Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur, Senin (14/11/2022)
Pelaku tawuran yang kedapatan memanjat atap rumah warga saat hendak ditangkap jajaran Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur, Senin (14/11/2022) (ISTIMEWA)

"Barang bukti yang kami amankan tujuh bilah senjata tajam dan satu stick golf. Selanjutnya mereka kami serahkan ke Polsek Duren Sawit," tuturnya.

Baca artikel menarik lainnya TribunJakarta.com di Google News

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved